Video Viral Pengendara Sepeda Motor di Boyolali Angkut Jenazah dengan Bronjong, Ini Cerita Lengkapnya...

Kompas.com - 30/10/2020, 17:04 WIB
Tangkapan layar video seorang pengendara sepeda motor membawa jenazah yang terbungkus kain jarik di Boyolali, Kamis (29/10/2020). FACEBOOKTangkapan layar video seorang pengendara sepeda motor membawa jenazah yang terbungkus kain jarik di Boyolali, Kamis (29/10/2020).

KOMPAS.com - Sebuah video menampilkan seorang pengendara sepeda motor membawa jenazah yang terbungkus kain jarik, viral di media sosial.

Video tersebut tersebar di berbagai platform media sosial, baik Facebook, Twitter, maupun Instagram.

Di Facebook misalnya, akun Facebook Info Cegatan Boyolali mengunggah video seorang pengendara sepeda motor terlihat membawa jenazah.

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut tampak jenazah yang terbungkus kain jarik berwarna cokelat, ditempatkan secara melintang di atas bronjong.

Jenazah tersebut juga terlihat terikat di beberapa sisinya.

Baca juga: Video Viral Pengendara Motor Merusak Motornya Sendiri dengan Batu karena Tak Terima Ditilang

Tak hanya akun Info Cegatan Boyolali, akun Facebook lain yakni Berita Viral juga mengunggah video serupa pada Jumat (30/10/2020) pagi.

Dalam narasinya, dituliskan bahwa lokasi dalam video tersebut berada di Boyolali, Jawa Tengah.

Baca juga: Viral Unggahan Pendirian Warung Makan Gratis di Klaten yang Buka Setiap Hari, Bagaimana Awal Mulanya?

Lantas, benarkah informasi tersebut?

Konfirmasi Kompas.com

Mengonfirmasi beredarnya informasi tersebut, Kompas.com coba menghubungi Polres Boyolali, tepatnya kepada Kasat Reskrim Polres Boyolali, Iptu Ahmad Masdar Tohari.

Tohari mengatakan, adanya video seorang pengendara sepeda motor yang membawa jenazah tersebut memang benar di Boyolali.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X