Google Adakan Kelas Gratis Terkait Bisnis Online hingga Jasa, Ini Informasinya

Kompas.com - 22/10/2020, 06:30 WIB
Ilustrasi Google reuters.comIlustrasi Google

KOMPAS.com - Google Indonesia menyelenggarakan kelas gratis untuk mereka yang berfokus pada pemasaran digital.

Informasi ini juga diunggah oleh akun Twitter resmi Google Indonesia, @Google_IDN, pada Senin (19/10/2020).

"Yuk, ikuti kelas pelatihan online GRATIS dari Google! Cek posternya untuk detail jadwal kelas, topik, dan pembicara. Registrasi dibuka hingga H-1 acara, 15.00 WIB. daftar sekarang di linktr.ee/kelasgratisonline. Linklivestream akan dikirimkan via email setelah pendaftaran," tulis Google.

Hingga kini, unggahan tersebut sudah di-retwit sebanyak 201 kali dan telah disukai sebanyak 747 kali pengguna Twitter.

Baca juga: Pemerintah Gelar Pelatihan Pemasaran dan Manajemen Produk Halal UMKM

Lantas, apa saja kelas online gratis yang diselenggarakan?

Head of Corporate Communication Google Indonesia, Jason Tedjasukmana, mengungkapkan kelas online gratis Google ini terdiri dari tiga.

"Kelas women will (khusus wanita), kelas gapura digital (pertama), dan kelas gapura digital (kedua)," ujar Jason saat dihubungi Kompas.com, Rabu (21/10/2020).

Sementara, kelas women will bertema "Perluas Kehadiran Online dengan Strategis Bisnis yang Tepat" ini diselenggarakan pada Jumat (23/10/2020) pukul 10.00 WIB sampai 11.30 WIB.

Pembicara yang mengisi kelas women will adalah pemilik merek Rainbow Pasta, Aditya Galih Mastika, dan pendiri PT Sanjaya Tekno Pratama, Desi Situmorang.

Baca juga: Tahun 2021, Lembaga Kursus dan Pelatihan Bisa Selenggarakan Program D1/D2

Sementara, untuk kelas gapura digital bertema "Tips Mengelola Usaha untuk Industri Ritel dan Jasa" digelar pada Jumat (23/10/2020) pukul 14.00 WIB sampai 15.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X