[POPULER TREN] Mau BLT UMKM Rp 2,4 Juta? Ini Caranya | Viral Jargon "Tarik Sis, Semongko"

Kompas.com - 22/10/2020, 05:38 WIB
Berita populer Tren, 22 Oktober 2020: Cara mendapatkan BLT UMKM Rp 2,4 juta. KOMPAS.comBerita populer Tren, 22 Oktober 2020: Cara mendapatkan BLT UMKM Rp 2,4 juta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pencairan berbagai bantuan yang diberikan pemerintah masih terus dilakukan, termasuk bantuan bagi pelaku usaha menengah, kecil, dan mikro (UMKM).

Informasi seputar BLT UMKM ini pun menjadi berita yang paling banyak dibaca di laman Tren sepanjang Rabu (21/10/2020) hingga Kamis (22/10/2020) pagi.

Berita lainnya yang menjadi perhatian pembaca cukup bervariasi.

Ada seputra viral jargon dangdut dan perkembangan CPNS 2019.

Selengkapnya, berikut berita populer Tren:

1. Cara mendapatkan BLT UMKM Rp 2,4 juta

Pendaftaran Banpres Produktif atau BLT UMKM masih dibuka hingga akhir November 2020.

Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan ke penerima melalui nomor rekening yang bersangkutan.

Jika penerima bantuan belum memiliki nomor rekening, maka akan dibuatkan pada saat pencairan oleh bank penyalur (BRI, BNI, dan Bank Syariah Mandiri).

Bantuan itu bukan pinjaman atau kredit, melainkan hibah. Sehingga penerima tidak akan dikenai biaya apa pun dalam proses penyalurannya.

Bagaimana cara mendapatkannya dan apa syaratnya? Baca selengkapnya di sini:

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X