Hollywood Walk of Fame Donald Trump Dirusak Orang Berkostum Hulk

Kompas.com - 07/10/2020, 13:22 WIB
Hollywood Walk of Fame ShutterstockHollywood Walk of Fame

KOMPAS.com - Sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame yang terpatri nama Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dirusak seseorang berkostum superhero The Incedible Hulk pada Jumat (2/10/2020).

Hollywood Walk of Fame merupakan sebuah trotoar sepanjang 15 blok di Hollywood Boulevard dan 3 blok di Vine Street di Hollywood, Los Angeles, AS.

Trotoar iti menampilkan lebih dari 2.400 keramik bergambar bintang yang berisi nama artis dan karakter fiksi.

Adapun nama-nama yang tercantum sebagai penghargaan dari Kamar Dagang Hollywood terhadap sumbangsih mereka bagi dunia hiburan.

Dilansir The Guardian, seorang petugas informasi publik untuk Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) Jeff Lee mengatakan, bintang bertuliskan nama Trump yang ada di trotar itu dirusak dengan beliung pada Jumat pagi oleh seseorang yang berpakaian seperti Hulk.

Diketahui, tindakan perusakan ini terjadi beberapa jam setelah Trump mengumumkan di Twitter bahwa ia dan istrinya, Melania Trump, terinfeksi Covid-19.

Baca juga: Pedas, Michelle Obama Serang Trump dan Menyebutnya Rasis

Tetapi, tidak jelas apakah penghancuran tanda bintang Hollywood itu berkaitan dengan kabar tersebut.

Namun, pihak LAPD belum bisa mengonfirmasi berapa banyak kerusakan yang diperkirakan terjadi.

Keterangan lebih lanjut mengenai kejadian perusakan itu dilaporkan oleh TMZ.

Pihak TMZ mengungkapkan, memang ada seorang pria yang berpakaian seperti Hulk sambil membawa beliung ke bintang bertanda Trump dan menghancurkannya sampai hampir sepenuhnya terhapus dari trotoar.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X