Kompas.com - 05/10/2020, 14:05 WIB
Ilustrasi pesawat milik maskapai penerbangan AirAsia. SHUTTERSTOCK/ZHOU EKAIlustrasi pesawat milik maskapai penerbangan AirAsia.
|

KOMPAS.com – Di tengah pandemi virus corona yang belum berakhir, grup maskapai AirAsia melakukan ekspansi bisnis dengan menjual kambing untuk aqiqah.

Layanan penjualan kambing aqiqah ini dilakukan secara online, yakni melalui laman ikhlas.com/aqiqah.

“Sebagai bagian dari ekspansi bisnis digital grup AirAsia, IKHLAS, lini bisnis airasia.com yang melayani platform gaya hidup Muslim hari ini meluncurkan layanan terbarunya, aqiqah,” terang AirAsia dalam laman resmi, airasia.com, Senin (28/9/2020).

Layanan aqiqah dari AirAsia ini tersedia di Malaysia, asal maskapai tersebut.

Nantinya, layanan akan menawarkan paket aqiqah yang bisa dilakukan di luar negeri.

Setidaknya, ada 35 negara sebagai tempat pilihan pelaksanaan aqiqah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bos AirAsia: Semua Tujuan Penerbangan Masih Beroperasi, tetapi...

 

Di antaranya adalah Thailand, Kamboja, Vietnam, Laos, Myanmar, Filipina, Indonesia, Bangladesh, Sri Lanka, India, Palestina, Pakistan, Arab Saudi, dan lainnya.

“Kami bangga memperkenalkan layanan Aqiqah sebagai produk lain yang mudah, nyaman dan terjangkau di platform kami yang diawali dengan paket aqiqah luar negeri, yang akan segera tersedia di Malaysia,” kata Ikhlas Kamarudin, Kepala IKHLAS.

Sementara itu, mengutip laman resmi ikhlas.com, terdapat sejumlah kelebihan layanan aqiqah yang ditawarkan AirAsia, yakni:

  1. Cakupan terbesar di 35 negara
  2. Prioritas terhadap komunitas rentan
  3. Mendapatkan 1 Big Poin untuk setiap pembelanjaan 2 Ringgit Malaysia.

Adapun, sejumlah layanan aqiqah yang tersedia yaitu:

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X