Remake Anime Shaman King Mulai Tayang April 2021

Kompas.com - 18/09/2020, 11:31 WIB
Yoh Asakura, tokoh utama dalam anime Shaman King. Remake anime itu rencananya akan tayang pada April 2021. Shaman King ProjectYoh Asakura, tokoh utama dalam anime Shaman King. Remake anime itu rencananya akan tayang pada April 2021.

KOMPAS.com - Tim produksi dari serial animasi Jepang ( anime) Shaman King mengumumkan versi remake dari anime itu akan mulai tayang pada April 2021 mendatang di stasiun televisi Jepang, TV Tokyo.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui laman resmi mereka, Shaman King Project, pada Kamis, (17/9/2020).

Dalam pengumuman itu disematkan juga teaser trailer berdurasi 35 detik, bersama dengan informasi tentang jajaran tim produksi.

Unggahan teaser trailer tersebut memicu antusiasme dari warganet.

 

Sampai Jumat (18/9/2020) pagi, unggahan di Twitter soal Shaman King Project telah mendapatkan lebih dari 32 ribu likes dan retweet lebih dari 30 ribu. 

Baca juga: Cara Nonton Anime Gundam Secara Gratis

Warganet juga mengunggah foto perbandingan grafis anime tersebut pada 2001 dengan grafis versi remake.

Tentang Shaman King

Dilansir dari situs MyAnimeList, Shaman King merupakan adaptasi dari manga berjudul serupa karya Hiroyuki Takei.

Manga tersebut terdiri dari 35 volume, yang awalnya terbit di majalah mingguan Weekly Shounen Jump pada 1998 namun dihentikan pada 2004.

Manga tersebut kemudian dituntaskan pengarangnya pada 2009 dengan ending yang lebih sesuai. Sementara itu, adaptasi anime Shaman King garapan studio Xebec pernah mengudara di Jepang pada 2001 hingga 2002, dengan total 64 episode.

Di Indonesia, anime Shaman King pernah tayang di salah satu stasiun televisi swasta sekitar tahun 2003, namun tidak sampai tamat. 

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X