[POPULER TREN] Nilai SKB CPNS di Live Scoring Beda | Kabar Pencabutan Rapid Test untuk Perjalanan

Kompas.com - 10/09/2020, 05:23 WIB
Benarkah nilai live scoring SKB beda dengan yang asli? | Benarkah syarat rapid test untuk perjalanan dicabut? KOMPAS.comBenarkah nilai live scoring SKB beda dengan yang asli? | Benarkah syarat rapid test untuk perjalanan dicabut?

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2020 masih berlangsung.

Setelah mengikuti SKB, peserta bisa memantau hasilnya melalui live scoring yang disediakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) secara online.

Namun, ada yang menyebutkan, nilai yang ditampilkan pada live scoring berbeda dengan nilai asli. Benarkah demikian?

Berita soal ini menjadi salah satu yang banyak dibaca pada laman Tren sepanjang Rabu (9/9/2020).

Berita lainnya seputar perkembangan virus corona juga masih diikuti pembaca.

Selengkapnya, berikut berita populer Tren:

1. Nilai SKB CPNS 2019

UJIAN SKB—Ratusan peserta mengikuti ujian SKB CPNSD 2019 Kota Madiun tahun 2019 di Wisma Haji Kota Madiun, Rabu (2/9/2020).KOMPAS.COM/Dokumentasi Kominfo Kota Madiun UJIAN SKB—Ratusan peserta mengikuti ujian SKB CPNSD 2019 Kota Madiun tahun 2019 di Wisma Haji Kota Madiun, Rabu (2/9/2020).
Sejumlah warganet mempertanyakan perbedaan nilai SKB CPNS yang ditampilkan pada live scoring dengan nilai asli pada UPT BKN.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Benarkah ada perbedaan?

Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum, dan Kerja Sama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Paryono, menyebut hal itu terjadi karena terdapat keterlambatan penayangan nilai pada live scoring SKB.

Paryono memastikan nilai SKB masing-masing peserta akan tetap sesuai dengan yang ada di layar komputer peserta setelah menyelesaikan tes.

Halaman:

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.