"Dua Garis Biru" Masuk dalam Festival Film Wanita Internasional di Seoul

Kompas.com - 06/09/2020, 17:01 WIB
Dua garis biru film. Dua garis biru film.

KOMPAS.com - Film Indonesia, Dua Garis Biru, menjadi salah satu film pilihan yang masuk dalam Seoul International Women's Film Festival (SIWFF) ke-22.

Film garapan Gina S. Noer ini menjadi satu-satunya film dari Indonesia yang masuk dalam festival film di Korea Selatan.

Film yang menceritakan kisah cinta sepasang remaja, Dara dan Bima, merupakan satu dari 15 film yang akan ditayangkan pada acara yang berlangsung 10-16 September 2020.

Melansir Asian Film Festivals, festival film tahunan ini menghadirkan nilai-nilai baru dan alternatif dari perspektif feminis di antara festival film internasional Korea.

Adapun film Dua Garis Biru dijadwalkan tayang pada 11 September 2020 pukul 10.30 WIB dan 14 September 2020 pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Dua Garis Biru Banyak Dicari di Google, Gina S Noer Bersyukur Miliki Zara dan Angga

Film pilihan

Berikut 15 film pilihan yang akan ditampilkan dalam SIWFF:

1. Birthday - Korea Selatan

2. Comfort - Korea Selatan

3. Eunmi - Korea Selatan

4. Flag, Blue Sky, Party - Korea Selatan

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X