Kompas.com - 23/08/2020, 14:25 WIB
Laman situs pengumuman Universitas Padjajaran pengumuman.unpad.ac.idLaman situs pengumuman Universitas Padjajaran

KOMPAS.com - Pengumuman hasil seleksi mandiri Universitas Padjajaran (Unpad) sudah dapat diakses para pendaftar mulai Minggu (23/8/2020).

Pengumuman ini meliputi untuk seleksi mandiri jalur prestasi, jalur nilai UTBK, jalur ujian daring, dan jalur seleksi program internasional.

Kepala Kantor Komunikasi Publik Unpad Dandi Supriadi mengatakan, pengumuman dapat dilihat para pendaftar mulai pukul 13.00 WIB.

Dandi menjelaskan, pendaftar dapat mengakses laman pengumuman.unpad.ac.id, dengan memasukkan nomor peserta dan tanggal lahir.

"Peserta tolong perhatikan tanggal-tanggal penting proses pendaftaran karena keterlambatan akan mengganggu sistem dan mungkin akan merugikan calon mahasiswa itu sendiri," kata Dandi saat dihubungi Kompas.com, Minggu (23/8/2020).

Baca juga: Hasil Seleksi Mandiri UNY dan Unpad Diumumkan Hari Ini, Simak Informasi Lengkapnya...

Waspadai tawaran bantuan registrasi

Ia menegaskan, para pendaftar diminta waspada terhadap segala jenis tawaran yang mengiming-imingi dapat membantu kelancaran registrasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Proses registrasi yang diinformasikan melalui web resmi Unpad sudah sangat mudah, jadi jangan percaya dengan pesan-pesan palsu tersebut," ujar dia.

Dandi menambahkan, pihaknya tidak pernah bekerja sama dengan pihak lain terkait pendaftaran mahasiswa baru.

"Jangan ragu-ragu untuk melakukan pendaftaran ke Unpad, karena Unpad berupaya seoptimal mungkin untuk memfasilitasi semua calon mahasiswa yang lulus SMUP dalam berbagai kondisi," tuturnya.

Sementara itu, jika pendaftar mengalami masalah dalam memenuhi proses pendaftaran, dapat menghubungi pihak kampus sebelum 8 September 2020.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.