Jadwal, Lokasi, dan Segala Hal soal SKB CPNS 2019 di Kabupaten Purwakarta

Kompas.com - 18/08/2020, 13:50 WIB
Jadwal SKB CPNS 2019 Kabupaten Purwakarta. bkpsdm.purwakartakab.go.idJadwal SKB CPNS 2019 Kabupaten Purwakarta.

KOMPAS.com - Pengumuman jadwal SKB CPNS rencananya serentak akan diumumkan pada hari ini, Selasa, 18 Agustus 2020.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum, dan Kerja Sama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Paryono mengatakan pengumuman dapat dicek oleh peserta SKB di laman masing-masing instansi.

"Sesuai rencana (hari ini,red) serentak seluruh instansi akan mengumumkan jadwal pelaksanaan SKB. Untuk jadwalnya, harus buka setiap instansi yang dilamar," ujarnya saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (18/8/2020).

Baca juga: CPNS 2019, Ini Jadwal Pelaksanaan SKB Pemkab Bengkulu Utara

 

Selain Pemkab Bengkulu Utara, Bengkulu Selatan, jadwal SKB Seleksi CPNS dari Kabupaten Purwakarta sudah dapat diakses melalui situs https://bkpsdm.purwakartakab.go.id/.

Adapun lokasi ujian bertempat di Kantor Regional III BKN Bandung, BKN Pusat, Kantor Regional VI BKN Medan, Kantor Regional I BKN Yogyakarta, dan UPT BKN Semarang.

Jadwal pelaksanaan tes SKB Pemkab Purwakarta terbagi menjadi tiga sesi yakni pada pukul 08.30-10.00 WIB, 11.30-13.00 WIB, dan 14.30-16.00 WIB.

Baca juga: Berikut Jadwal dan Hal yang Perlu Diperhatikan dalam SKB CPNS 2019 Bengkulu Selatan

Sesi ujian dan jadwal

Sesi I

Untuk sesi I, pada pukul 06.30 WIB, peserta SKB akan diminta registrasi dan pemberian PIN peserta, penitipan barang peserta, body checking, dan masuk ruang tunggu steril.

Pada pukul 08.00 WIB, dijadwalkan perpindahan peserta dari ruang steril ke ruang ujian.

Ujian SKB untuk sesi I dimulai pada pukul 08.30-10.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X