Daftar 35 Lokasi Tes SKB CPNS Pemprov Jateng dan Link-nya

Kompas.com - 02/08/2020, 07:30 WIB
Ilustrasi SKB CPNS: Sebanyak 1.401 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkungan Kemendikbud tercatat mengikuti SKB pada Desember 2018 silam. Dok. KemendikbudIlustrasi SKB CPNS: Sebanyak 1.401 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkungan Kemendikbud tercatat mengikuti SKB pada Desember 2018 silam.

KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah telah merilis lokasi-lokasi tes seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2019.

Dalam pengumuman pada situs resmi BKD Jateng, lokasi tersebar di 35 tempat di seluruh Indonesia.

"Betul (peserta memilih satu lokasi dari 35 lokasi yang ada). Itu sudah ada pilihan lokasi yang ditawarkan oleh Pemprov (Jateng)," ujar Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Paryono saat dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu (1/8/2020) sore.

Sebelumnya, BKN telah mengumumkan bahwa peserta CPNS yang dinyatakan lolos ke tahap SKB, wajib untuk melakukan daftar ulang.

Daftar ulang dilakukan lewat situs SSCN, sscn.bkn.go.id, di mana dalam proses ini peserta diminta untuk memilih lokasi tes yang terdekat dengan domisili saat ini.

BKD Jawa Tengah juga menginformasikan bahwa pemilihan lokasi tes SKB dilaksanakan pada 1-7 Agustus 2020.

Peserta yang melakukan pemilihan lokasi pada rentang waktu tersebut mempunyai kesempatan mengubah lokasi sebanyak tiga kali.

Cara memilih lokasi tes bisa disimak dalam artikel ini: Cara Memilih Lokasi Tes SKB CPNS Saat Daftar Ulang Via SSCN

Daftar lokasi tes SKB Pemprov Jateng

Berikut 35 lokasi tes SKB bagi peserta CPNS 2019 Pemprov Jateng:

1. Jawa Tengah

Titik lokasi mandiri masuk wilayah Kabupaten Boyolali di Asrama Haji Donohudan, Menjing, Donohudan, Kecamatan Ngemplak.

2. Kalimantan Timur

Titik lokasi di UPT BKN Balikpapan, ex. Gedung Pertnahan, samping Gedung Bank Indonesia Lama, seberang Koramil yang beralamat di Jalan Marsma R. Iswahyudi Nomor 40, Sungai Nangka, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

3. Kalimantan Selatan

Titik lokasi di Kantor Regional VIII Banjarmasin, yang beralamat di Jalan Bhayangkara, Nomor 1, Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

4. Kalimantan Tengah

Titik lokasi di UPT BKN Palangkaraya, yang beralamat di Jalan W. Sudirohusodo Nomor 20, Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

5. Kalimantan Utara

Titik lokasi di UPT BKN Tarakan, depan Rusunawa, Komplek Perkantoran Dinas Kesehatan, yang beralamat di Jalan Kusuma Bangsa, Pamusian, Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

6. Bengkulu

Titik lokasi di UPT BKN Bengkulu, yang beralamat di Jalan WR. Supratman, Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangka Hulu, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

7. Jambi

Titik lokasi di UPT BKN Jambi, yang beralamat di Jalan Kapten Pattimura Nomor 90 Simpang Empat Sipin Kecamatan Telenaipura, Jambi, Provinsi Jambi.

8. Sumatera Selatan

Titik lokasi di Kantor Regional VII BKN Palembang, yang beralamat di Jalan Gubernur H. Achmad Bastari, Kecamatan Seberang Ulu I, Jakabaring Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga: Seputar SKB CPNS: Barang yang Wajib Dibawa hingga yang Dilarang

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X