Viral Video Seorang Polisi Ketakutan Saat Akan Disuntik, Mengapa Bisa Begitu?

Kompas.com - 01/08/2020, 11:11 WIB
Sebuah video yang menampilkan seorang polisi tampak ketakutan hingga histeris ketika akan disuntik, viral di media sosial. twitter/@spawnking27Sebuah video yang menampilkan seorang polisi tampak ketakutan hingga histeris ketika akan disuntik, viral di media sosial.

KOMPAS.com - Sebuah video yang menampilkan seorang polisi tampak ketakutan hingga histeris ketika akan disuntik, viral di media sosial.

Video tersebut dibagikan salah satunya oleh pemilik akun Twitter @spawnking27 pada Kamis (30/7/2020).

Saat akan disuntik, terlihat sang polisi tersebut tampak memegang erat tangan seorang pria di sebelahnya sembari bereriak ketakutan.

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dilihat lebih dari 1,5 juta kali, dikomentari lebih dari 22.000 kali, dan disukai lebih dari 39.000 kali.

"Siaaap Ndan!! Lapan anam..," tulis akun Twitter @spawnking27.

Lantas, mengapa bisa terjadi seperti itu?

Kompas.com menghubungi anggota polisi yang tampak begitu ketakutan ketika lengan tangan kirinya akan disuntik tersebut.

Ia adalah Brigadir Polisi Bayu Ariwibowo, anggota satuan lalu-lintas Polda Riau.

Bayu, saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa polisi yang tampak ketakutan ketika berhadapan dengan jarum suntik tersebut adalah dirinya.

"Saat itu disuntik untuk rapid test. Namanya juga takut, ya mau gimana lagi," kata Bayu saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (1/8/2020).

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X