Simak Jadwal Terbaru Keberangkatan Kereta Bandara Soekarno-Hatta, Berlaku 20 Juli

Kompas.com - 14/07/2020, 15:46 WIB
Sekat pembatas antar kursi dipasang diseluruh armada KA Bandara Soekarno-Hatta Dok. Facebook KA Bandara RailinkSekat pembatas antar kursi dipasang diseluruh armada KA Bandara Soekarno-Hatta

KOMPAS.com - Perjalanan kereta api (KA) Bandara Soekarno-Hatta akan dilakukan penyesuaian dan penambahan jadwal keberangkatan mulai 20 Juli 2020 mendatang.

Informasi ini secara resmi diumumkan PT Railink melalui akun resmi Twitter-nya, @RailinkARS.

Penyesuaian jadwal keberangkatan yang semula dalam satu hari melayani 50 perjalanan pulang pergi dan ada beberapa perjalanan yang berawal dan berakhir di Stasiun Batu Ceper, mulai hari Senin, 20 Juli 2020 dalam satu hari akan melayani 48 perjalanan pulang dan pergi.

"Dengan semua perjalanan akan berawal dan berakhir di Stasiun Bandara Soekarno-Hatta," kata JM Public Relations PT Railink Diah Suryandari saat dihubungi Kompas.com, Selasa (14/7/2020).

Sebelumnya, KA Bandara kembali dioperasikan pada 1 Juli 2020, setelah diberhentikan beberapa waktu akibat pandemi corona virus yang terjadi.

Setiap penumpang wajib mengenakan masker dan menjaga jarak minimal satu meter atau mengikuti tanda yang tersedia.

Nantinya, penumpang akan dicek suhu badan, dengan maksimal bersuhu 37,3 derajat celcius.

Pengguna fasilitas KA Bandara diperbolehkan masuk ke peron minimal 15 menit sebelum jadwal keberangkatan.

Apabila merasa tidak sehat atau calon penumpang/penumpang mempunyai gejala mirip Covid-19, maka diimbau segera menghubungi nomor layanan Covid-19 di 112, 081 112-112-112, dan 081-388-376-955.

Penumpang yang tidak memenuhi syarat, tak diperbolehkan melakukan perjalanan dan tiket dapat dibatalkan.

Baca juga: Kereta Bandara Soekarno-Hatta Beroperasi 1 Juli, Ini 6 Aturan bagi Penumpang

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X