[POPULER TREN] Kasus Pembobolan BNI | Daftar 10 Provinsi dengan Kasus Baru Tertinggi

Kompas.com - 10/07/2020, 05:47 WIB
Populer Tren 10 Juli 2020 screenshootPopuler Tren 10 Juli 2020

KOMPAS.com - Sejumlah berita menghiasi laman Tren sepanjang Kamis hingga Jumat pagi (10/7/2020).

Berita mengenai kasus pembobolan BNI yang menjerat Maria Lumowa hingga kasus virus corona di Indonesia banyak mendapatkan perhatian pembaca.

Selain itu, berita hilangnya pendaki Gunung Guntur secara misterius, serta update mengenai cara penyebaran virus corona juga menarik untuk disimak.

Di samping juga berita soal negara-negara yang menjadi episentrum Covid-19 di dunia.

Berikut berita terpopuler Tren sepanjang Kamis (9/7/2020) hingga Jumat (10/7/2020) pagi:

1. Melihat pembobolan BNI yang jerat Maria Pauline Lumowa...

tersangka kasus pembobolan Bank BNI Maria Pauline LumowaDok. KOMPASTV/KEMENKUMHAM tersangka kasus pembobolan Bank BNI Maria Pauline Lumowa

Buronan kasus pembobolan Bank Negara Indonesia (BNI) Maria Pauline Lumowa yang berstatus sebagai tersangka, telah diekstradisi dari Serbia.

Maria adalah pemilik PT Gramarindo Mega Indonesia yang ditetapkan sebagai tersangka utama dari kasus pembobolan dana Bank Negara Indonesia (BNI) melalui surat kredit (L/C) senilai Rp 1,2 triliun pada 2003.

Menurut Yasonna, proses ekstradisi Maria Pauline Lumowa ini tak lepas dari diplomasi hukum dan hubungan antarnegara serta komitmen pemerintah dalam penegakan hukum.

Bagaimana perjalanan kasus pembobolan BNI yag menyeret Maria? SImak berita selengkapnya di sini:

Melihat Kembali Kasus Pembobolan BNI yang Jerat Maria Pauline Lumowa...

2. Negara-negara yang jadi episentrum Covid-19 di dunia

Dokter merawat pasien virus corona di Wuhan, China  EPA-EFE/STRINGER CHINA OUTSTRINGER Dokter merawat pasien virus corona di Wuhan, China EPA-EFE/STRINGER CHINA OUT

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X