Pesta Belanja Online 7.7, Berikut Tips Dapatkan Promo Hemat

Kompas.com - 07/07/2020, 10:06 WIB
Ilustrasi belanja online ShutterstockIlustrasi belanja online

KOMPAS.com - Sejumlah e-commerce di Indonesia turut menyemarakkan pesta belanja online yang jatuh pada hari ini, 7 Juli 2020 atau disingkat 7.7.

Adapun para e-commerce seperti Shopee, Sociolla, Lazada, Bukalapak, Zalora, dan lainnya berlomba-lomba memberikan tawaran diskon besar-besaran untuk penggemar belanja online.

Jenis barang yang ditawarkan dalam pesta belanja online ini juga beraneka ragam, mulai dari elektronik, kosmetik, alat rumah tangga, dan sebagainya.

Baca juga: Siapa yang Kalap Belanja Online Selama di Rumah Saja? Ini Cara Mengendalikannya...

Selain itu, di tengah pandemi corona, masyarakat cenderung mengutamakan berbelanja online daripada mendatangi langsung ke toko.

Hal ini dilakukan guna mencegah diri dari penularan virus corona yang sedang merebak di seluruh dunia.

Lalu, agar tetap bijak dalam berbelanja, sebaiknya para pemburu diskon memperhatikan beberapa tips supaya budget yang dianggarkan dapat digunakan secara maksimal.

Baca juga: Ramai soal Kisah Penipuan Transaksi Online di Tengah Pandemi, Bagaimana Cara Mencegahnya?

Berikut tips berbelanja online 7.7:

1. Pantau situs yang mengadakan promo 7.7

Sebelum mulai berbelanja online, pastikan Anda telah memantau situs-situs mana saja yang turut berpartisipasi dalam pesta belanja online 7.7.

Tindakan ini penting dilakukan untuk memberikan gambaran mengenai diskon, promo, dan kategori produk yang masuk dalam daftar penawaran dari masing-masing toko online.

Selain itu, dengan memantau situs, kita juga dimudahkan dalam menyeleksi toko online yang menawarkan promo sesuai kebutuhan.

Baca juga: Viral Video Driver Ojek Online Naik Kuda Putih di Jalan Raya

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X