Dinilai Sukses Gelar Konser Amal, KompasTV Raih Marketing Sustainability Brand

Kompas.com - 04/07/2020, 17:29 WIB
KompasTV memperoleh predikat Marketing Sustainability Brand (MSB) periode Juli 2020 dari MarkPlus Institute MarkPlus dok. KompasTVKompasTV memperoleh predikat Marketing Sustainability Brand (MSB) periode Juli 2020 dari MarkPlus Institute MarkPlus

JAKARTA - KompasTV dinilai sukses dalam menggelar konser amal virtual bersama The GodFather of Broken Heart, almarhum Didi Kempot, serta konser amal virtual dengan raja dangdut, Rhoma Irama, yang digelar pada April 2020 lalu. Konser itu berhasil mengumpulkan donasi sejumlah miliaran rupiah.

Kesuksesan KompasTV itu mendapat apresiasi dari MarkPlus Institute MarkPlus, dengan memperoleh predikat Marketing Sustainability Brand (MSB) periode Juli 2020 pada malam Marketeers iClub “How Human is Your Brand”, yang digelar Jumat (3/7/20), melalui Zoom meeting.

Penghargaan secara virtual diberikan oleh Jacky Mussry, Deputy Chairman sekaligus CEO & Dean MarkPlus Institute MarkPlus, Inc, kepada Elly Handojo, AVP Sales KG Media, yang dalam hal ini mewakili KompasTV.

Program konser amal itu dianggap sebagai salah satu strategi pemasaran di masa pandemi yang memberikan kontribusi berkelanjutan yang positif bagi masyarakat, terlebih pemirsa KompasTV.

Faktor pendukung lainnya ialah, KompasTV mengalami perkembangan yang signifikan selama masa pandemi Covid-19, dan tidak berhenti menciptakan strategi jangka panjang yang kreatif, produktif, serta inovatif.

"Saya mewakili segenap keluarga besar Kompas Gramedia dan KompasTV pada khususnya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga Besar Kompas Gramedia, Founding Father kami, Bapak Jakob Oetama dan Alm. Bapak P.K Ojong," kata Elly Handojo, AVP Sales KG Media.

Elly juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi dan karyawan Markplus, Marketeers dan Markplus Institute yang telah menyelenggarakan dan memberikan penghargaan tersebut kepada KompasTV sebagai Marketing Sustainability Brand.

Ia menambahkan, apresiasi yang diberikan oleh MarkPlus Institute MarkPlus, Inc, sangat berarti bagi KompasTV. Elly berharap semoga apresiasi ini dapat menjadi motivasi KompasTV untuk terus berkarya, berinovasi dan memberikan contoh sikap optimisme bagi semua orang di masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut juga sejalan dengan cita-cita para pendiri Kompas Gramedia untuk memberikan Informasi terbaik yang Independen dan Terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

"Entrepreneur sejati memang melihat jauh ke depan. Mereka tidak reaktif namun lebih proaktif, seperti halnya Pegadaian, KompasTV, dan BCA. Memang dalam berbisnis kita harus persiapkan mitigasi,” ujar Deputy Chairman sekaligus CEO & Dean MarkPlus Institute MarkPlus, Inc. Jacky Mussry.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X