[VIDEO] Sandiaga Uno Nyaris Tolak Prabowo?

Kompas.com - 02/07/2020, 18:13 WIB
Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) berjabat tangan usai memberikan keterangan pers terkait putusan MK tentang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). Prabowo-Sandi menyatakan menghormati dan menerima putusan MK yang menolak gugatannya. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANCalon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) berjabat tangan usai memberikan keterangan pers terkait putusan MK tentang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). Prabowo-Sandi menyatakan menghormati dan menerima putusan MK yang menolak gugatannya.

KOMPAS.com - "Waktu itu dalam pemikiran saya sih sebenarnya pingin tolak ajakan Pak Prabowo. Tapi bagaimana ya nolaknya?" ujar Sandiaga Uno dalam sesi wawancara eksklusif dengan Kompas.com beberapa saat yang lalu.

Sandi menceritakan awal mula ia memutuskan terjun di dunia politik. Menurut Sandi, saat itu Prabowo Subianto berusaha keras meyakinkannya untuk memasuki dunia yang benar-benar baru itu.

Menanggapi tawaran itu, Sandi mengaku galau. Bagaimana tidak, saat itu bisnis yang ia rintis tengah berkembang pesat. Menurutnya, memilih terjun di politik artinya harus rela meninggalkan dunia bisnis secara total.

Baca juga: INFOGRAFIK: Profil Sandiaga Uno

Lalu hal apa yang akhirnya membuat Sandi menetapkan hati untuk menjadi kader salah satu partai? Dalam sesi wawancara eksklusif Kompas.com, Sandi mengungkapnya. 

Tak hanya itu, Sandi juga menceritakan beragam pengalaman unik saat menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, maju dalam Pemilu 2019, hingga pengalamannya merintis project milenial bersama para pesohor negeri.

Penasaran? Simak selengkapnya dalam video berikut.


 


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X