Serupa Twogether, Ini 5 Serial Perjalanan Korsel yang Syuting di Indo

Kompas.com - 28/06/2020, 18:47 WIB
Aktor Lee Seung Gi dan Jasper Liu dalam variety show Twogether Netflix Aktor Lee Seung Gi dan Jasper Liu dalam variety show Twogether

KOMPAS.com - Jumat lalu, (26/6/2020), serial variety show Korea berjudul Twogether sudah bisa disaksikan di Netflix.

Variety show yang bertemakan penjelajahan di berbagai kota di Asia termasuk Indonesia itu dibintangi oleh aktor Lee Seung Gi dan Jasper Liu.

Lee Seung Gi dan Jasper Liu menjelajahi berbagai kota seperti Bangkok, Chiang Mai, Pokhara, Kathmandu, Yogyakarta, Bali, dan sebagainya.

Mereka berdua tak hanya jalan-jalan, tapi juga menyelesaikan misi atau game hingga bertemu para fans dari berbagai daerah.

Ternyata serial variety show bertajuk jalan-jalan Twogether bukan yang pertama kalinya. Ada serial atau variety show lain dari Korea Selatan yang memiliki tema serupa.

Baca juga: Ini Hasil Investigasi Kementan Terkait Bakteri Listeria di Jamur Enoki Korea Selatan

1. Running Man

Dilansir SBS, running man adalah sebuah acara variety show dari Korea yang tayang perdana pada 11 Juli 2010 di Seoul Broadcasting System (SBS).

Di program itu artis-artis Korea berkumpul dan menyelesaikan misi di berbagai tempat. Program itu menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim.

Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-suk. Selain itu ada aktor Jae-seok Yoo Seok-jin Kim Jong-kook Ha Ha Ji-hyo Song Kwang-soo Jeon So-min Yang Se-chan.

Dikabarkan Antaranews, Senin (3/4/2017), Running Man menjadi populer baik di Korea Selatan, maupun di luar.

Program ini juga sering melakukan proses pengambilan gambar baik di Asia maupun di luar Asia. Di Indonesia juga pernah, tepatnya di Yogyakarta.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X