Viral, Video Detik-detik Kecelakaan Dua Sepeda Motor Adu Banteng di Wajo

Kompas.com - 24/06/2020, 08:21 WIB
Tangkapan layar video detik-detik kecelakaan antara dua sepeda motor di Wajo, Sulawesi Selatan. INSTAGRAMTangkapan layar video detik-detik kecelakaan antara dua sepeda motor di Wajo, Sulawesi Selatan.
Penulis Tim Cek Fakta
|
EditorTim Cek Fakta

 

KOMPAS.com - Sebuah video yang menampilkan dua sepeda motor saling bertabrakan bak adu banteng di Wajo, Sulawesi Selatan, viral di media sosial Instagram.

Unggahan video tersebut dibagikan oleh pemilik akun Instagram @viralterkini99 pada Senin (22/6/2020).

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dilihat lebih dari 27.000 kali dan mendapat banyak komentar dengan beragam respons dari warganet.

Baca juga: Video Viral Detik-detik Kecelakaan Tunggal di Nganjuk, Ini Kronologinya...

Dalam unggahannya, akun Instagram @viralterkini99 juga menuliskan narasi sebagai berikut.

"Rekaman CCTV detik-detik kecelakaan lalu lintas di area traffic light depan Toko Trans HP, jalan Jenderal Sudirman, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulsel, Minggu (21/6/2020)," tulis akun tersebut.

Baca juga: Viral Unggahan soal Modus Penipuan dengan Pemberian Nomor ATM, Ini Penjelasannya...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rekaman CCTV detik-detik kecelakaan lalu lintas di area traffic light depan Toko Trans HP, jalan Jenderal Sudirman, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulsel, Minggu (21/6/2020). • Kronologi seorang pelajar Muhamad Ikbal (16) yang mengendarai sepeda motor berplat DW 2752 MS yang bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampai di TKP tiba-tiba muncul pengendara motor berplat DW 2493 NK yang dikendarai Asrul (21), yang hendak memotong arah ke utara, hingga ditabrak oleh Muhammad Ikbal. Dari arah timur ke barat, sebuah mobil berplat DP 1194 MC, yang dikendarai Muhammad Idrus (58) berhenti lantaran traffic light menunjukkan warna merah juga ikut terkena benturan dari motor yg dikendarai pelajara tersebut. • Dua pengendara motor tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang guna perawatan medis. • Hati hati dan waspada ! • • Kiriman Netizen ~ #wajo #kecelakaan #viralterkini99 #saifululuminfo

A post shared by Saiful Ulum Info (@viralterkini99) on Jun 22, 2020 at 3:18am PDT

Berdasarkan petunjuk dari narasi tersebut, lokasi kejadian berada di Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca juga: Viral, Video Petugas Tol Terbanggi Disebut Paksa Pengguna Bayar dengan Uang Cash, Apa Sebabnya?

HOAKS ATAU FAKTA?

Jika Anda mengetahui ada berita viral yang hoaks atau fakta, silakan klik tombol laporkan hoaks di bawah ini

closeLaporkan Hoaks checkCek Fakta Lain
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X