Remaja Tewas Tersengat Listrik Saat Bikin Konten Media Sosial, Ini Imbauan Polisi

Kompas.com - 16/06/2020, 15:02 WIB
Ilustrasi tersetrum listrik ShutterstockIlustrasi tersetrum listrik

KOMPAS.com - Media sosial tengah diramaikan dengan video dan foto yang memperlihatkan seorang remaja di Kota Bekasi tewas karena tersengat listrik saat membuat konten untuk media sosial.

Salah satu yang membagikan video dan informasi ini adalah akun Facebook creamhn veii yang mengunggahnya pada Senin (15/6/2020) pukul 17.55 WIB.

Dalam unggahannya, dituliskan peristiwa naas tersebut terjadi Senin (15/6/2020), di Perumahan Regensi 2 Cibitung, Bekasi.

Korban disebut merupakan siswi SMP yang meninggal tersengat listrik di balkon atas rumah temannya.

Dalam video, terlihat korban sudah kaku di lantai atas sebuah rumah berlantai 2.

Tangkapan layar unggahan yang membagikan informasi peristiwa seorang remaja tersetrum listrik saat membuat konten media sosial.Facebook Tangkapan layar unggahan yang membagikan informasi peristiwa seorang remaja tersetrum listrik saat membuat konten media sosial.
Salah satu tangan korban terlihat kaku berada di dekat kabel listrik, sementara tangan yang lainnya terlihat lemas menggantung di sisi pagar yang lain.

Baca juga: Viral, Video Anjuran Jangan Berkumur Setelah Sikat Gigi, Ternyata Ada Alasannya

Pada salah satu video, terlihat pula kobaran api muncul dari bawah badan korban.

Hingga Selasa pagi, unggahan tersebut sudah dibagikan oleh 631 akun dan mendapatkan 299 komentar.

Saat dikonfirmasi, pengunggah mengaku mendapatkan video itu dari temannya bernama Ferdian yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

Ketika dihubungi secara terpisah, Ferdian, warga Regensi 2 Cibitung, membenarkan peristiwa itu. Ia tinggal di perumahan yang sama dengan lokasi kejadian, tetapi berbeda blok.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X