Update, 5 Sekolah Kedinasan dengan Peminat Terbanyak, Mulai IPDN hingga Poltekip

Kompas.com - 13/06/2020, 20:25 WIB
Tangkapan layar dari laman portal pendaftaran sekolah kedinasan 2020 dikdin.bkn.go.idTangkapan layar dari laman portal pendaftaran sekolah kedinasan 2020
Penulis Mela Arnani
|

KOMPAS.com - Pendaftaran seleksi calon siswa sekolah kedinasan masih terus berjalan, sejak dibuka pada 8 Juni 2020 lalu.

Pendaftaran yang dilakukan secara online lewat portal khusus rekrutmen sekolah kedinasan yang dikelola Badan Kepegawaian Negara (BKN), dikdin.bkn.go.id tersebut akan berlangsung hingga 23 Juni mendatang.

Jumlah pendaftar pun terus bertambah sejauh ini.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum, dan Kerja Sama BKN Paryono mengatakan pendaftar sudah mencapai 100.968 hingga Sabtu (13/6/2020) pukul 18.50 WIB.

Baca juga: Catat, Berikut 6 Sekolah Kedinasan yang Buka Pendaftaran 8 Juni dan Linknya!

Dari jumlah tersebut, 52.930 di antaranya telah memilih sekolah dan 31.559 akun sudah submit dokumen atau menyelesaikan pendaftaran.

"Tolong bagi pelamar, sebelum mendaftar baca dulu alurnya ada buku petunjuk yang bisa membantu pada saat pendaftar melakukan pendaftaran," kata Paryono saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (13/6/2020) malam.

Jika pendaftar mengalami kesulitan, lanjut dia, dapat menghubungi call center online yang tertera pada portal.

Baca juga: Seleksi Praja IPDN 2020, Ini Alur Pendaftaran, Jadwal Seleksi hingga Kuota per Provinsi

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X