[POPULER TREN] Lion Air Mengudara 10 Juni | Daftar 100 Negara Teraman dari Covid-19

Kompas.com - 10/06/2020, 05:50 WIB
Laman Tren Kompas.comLaman Tren

KOMPAS.com - Sejumlah pemberitaan menghiasi laman Tren sepanjang Selasa (9/6/2020).

Informasi seputar update penyebaran virus corona masih menjadi salah satu berita yang menjadi pusat perhatian pembaca.

Selain soal Covid-19, informasi terkait operasional Lion Air pada 10 Juni dan syarat bagi penumpangnya juga menarik pembaca.

Ada pula soal foto viral bumbu Indomie goreng, daftar 100 negara teraman dari Covid-19 hingga profil dokter Reisa yang didapuk menjadi bagian anggota Tim Komunikasi Gugus Tugas.

Berikut berita terpopuler di laman Tren sepanjang Selasa (9/6/2020) hingga Rabu (10/6/2020) pagi.

1. Lion Air kembali mengudara 10 Juni

Pesawat Lion AirAirbus Pesawat Lion Air

Maskapai penerbangan Lion Air akan kembali mengudara dan melayani penumpang berjadwal domestik pada 10 Juni 2020.

Corporate Communications of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan, hal itu menyusul calon penumpang pesawat udara semakin memahami, dan bisa memenuhi syarat yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan.

"Surat Edaran No. 7 Tahun 2020 tentang Kriteria Persyaratan Perjalanan Orang Dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman corona (Covid-19), mengatur kembali syarat yang dipenuhi oleh setiap calon penumpang menjadi lebih sederhana," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (9/6/2020).

Informasi selengkapnya terkait syarat bagi penumpang dapat disimak di berita berikut:

Lion Air Kembali Mengudara Mulai 10 Juni, Berikut Syarat bagi Penumpangnya...

2. Viral, foto bumbu Indomie goreng

Tangkapan layar unggahan perbedaan bumbu Indomie goreng di Jawa dan luar Jawa.Twitter: @subtanyarl Tangkapan layar unggahan perbedaan bumbu Indomie goreng di Jawa dan luar Jawa.

Sebuah unggahan menampilkan adanya perbedaan bumbu mi instan dari Indomie varian goreng viral di media sosial Twiter pada Minggu (9/6/2020).

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X