Siap Temani Anda di Rumah, Berikut Rekomendasi Film yang Tayang di Netflix Bulan Mei

Kompas.com - 03/05/2020, 13:32 WIB
Ilustrasi streaming film di laptop. ShutterstockIlustrasi streaming film di laptop.

KOMPAS.com - Tak perlu khawatir apabila Anda merasa kesepian saat berdiam diri di rumah.

Pada Mei 2020 ini, Netflix telah bersiap dengan berbagai film-film yang patut Anda tonton guna mengusir rasa kebosanan.

FIilm-film tersebut merupakan film baru yang tayang pada Mei ini maupun yang sebelumnya telah tayang dan menjadi box office.

Berikut beberapa rekomendasi film baru maupun lawas yang tayang di Netflix di bulan Mei ini:

1. Si Doel The Movie 1 dan 2

Aktris Maudy Koesnaedy pemeran Zaenab dan aktor Rano Karno pemeran Doel saat promo film Si Doel The Movie 2 di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (14/5/2019).KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Aktris Maudy Koesnaedy pemeran Zaenab dan aktor Rano Karno pemeran Doel saat promo film Si Doel The Movie 2 di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Film ini adalah kelanjutan dari kisah drama keluarga Indonesia yang merupakan sekuel dari kelanjutan Sinetron fenomenal di era 1990an Si Doel Anak Sekolahan.

14 tahun sudah Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan perpisahan yang tidak jelas, Rindu tersimpan dalam hati Doel (Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel datang ke Amsterdam untuk bertemu dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel.

Doel ditemani Mandra (Mandra YS) terbang ke Amsterdam, bertemu dengan Sarah dan anaknya Dul. Doel berada dalam pilihan sulit.

Harapan, kerinduan, keresahan dan keihkhlasan menyelimuti tiga insan yang kerap dipermainkan takdir. Pilihan terbaik berada di tangan Doel yang tak mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

Si Doel The Movie 1 dan 2 akan mulai tayang di Netflix pada 7 Mei.

Baca juga: 10 Rekomendasi Film yang Layak Ditonton Bersama Keluarga di Rumah

2. Akhir Kisah Cinta Si Doel

Poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel.IMDB Poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Tak hanya Si Doel The Movie 1 dan 2, Netflix juga akan menayangkan sebuah film berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Kembalinya Sarah dan Doel ke Jakarta disambut hangat oleh keluarga Doel. Tapi itu juga membuat Zaenab, Sarah, dan Doel membuat keputusan besar.

Zaenab, yang hamil lagi tetapi masih trauma karena kehilangan bayinya sebelumnya, sekarang harus memilih antara terus tinggal di sisi Doel, atau membiarkannya pergi untuk memperbaiki kembali bersama keluarga yang hancur.

Sarah harus memutuskan antara menyelesaikan perceraiannya dengan Doel, atau untuk berdamai demi Dul, putra kesayangannya.

Dan Doel harus dengan cepat memutuskan siapa yang akan dipilihnya. Apakah itu Zaenab? atau Sarah? atau..?

Baca juga: 6 Rekomendasi Film yang Bisa Anda Tonton Akhir Pekan Ini

Semua itu akan dijawab dalam kisah penutup perjalanan keluarga Doel ini.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X