Update BKN: Ini 3 Instansi yang Belum Umumkan Hasil SKD CPNS

Kompas.com - 24/03/2020, 14:26 WIB
Peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Kota Surabaya bersiap sebelum mengerjakan soal di Gelanggang Remaja, Surabaya, Senin (10/2/2020). Tes CPNS yang diikuti 5.593 peserta itu berlangsung pada 9-13 Februari. Tes untuk mengisi 750 formasi kerja. KOMPAS/Bahana Patria GuptaPeserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Kota Surabaya bersiap sebelum mengerjakan soal di Gelanggang Remaja, Surabaya, Senin (10/2/2020). Tes CPNS yang diikuti 5.593 peserta itu berlangsung pada 9-13 Februari. Tes untuk mengisi 750 formasi kerja.

KOMPAS.com - Beberapa instansi yang turut mengalokasikan kursi dalam rekrutmen calon pegawai negeri sipil ( CPNS) Formasi 2019 belum merilis hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) di lingkungannya.

Sebelumnya, Badan Kepegawaian Negara ( BKN) telah meminta agar seluruh instansi secara serentak mengumumkan hasil SKD ini pada 22-23 Maret 2020.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas BKN Paryono mengatakan, instansi yang belum mengumumkan hasil SKD CPNS untuk segera merilisnya.

"Seluruh instansi yang belum mengumumkan hasil SKD agar segera mengumumkan karena jadwal semula 22-23 Maret 2020. Para pelamar sudah menunggu hasil SKD," kata Paryono saat dihubungi Kompas.com, Selasa (24/3/2020) siang.

Baca juga: SKB CPNS Akan Digelar Akhir April atau Awal Mei 2020, Tergantung Situasi Wabah Corona

Menurut Paryono, per pukul 07.00 tadi masih ada delapan instansi yang belum mengumumkan hasil SKD.

Pantauan Kompas.com, per pukul 13.05 WIB, lima instansi di antaranya telah merilis hasil SKD CPNS, sehingga masih ada tiga instansi yang belum merilis informasi kelolosan SKD.

Adapun ketiga instansi tersebut antara lain:

1. Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan

2. Badan Nasional Penanggulangan Terorisme

3. Komisi Nasional Hak Asasi Manusia

Baca juga: Hasil SKD CPNS Kemenag Diumumkan, Simak Informasi Lengkapnya

Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X