Daftar Instansi yang Sudah Umumkan Hasil SKD CPNS 2019

Kompas.com - 24/03/2020, 06:29 WIB
Peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Kota Surabaya bersiap sebelum mengerjakan soal di Gelanggang Remaja, Surabaya, Senin (10/2/2020). Tes CPNS yang diikuti 5.593 peserta itu berlangsung pada 9-13 Februari. Tes untuk mengisi 750 formasi kerja. KOMPAS/Bahana Patria GuptaPeserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Kota Surabaya bersiap sebelum mengerjakan soal di Gelanggang Remaja, Surabaya, Senin (10/2/2020). Tes CPNS yang diikuti 5.593 peserta itu berlangsung pada 9-13 Februari. Tes untuk mengisi 750 formasi kerja.

JAKARTA. KOMPAS.com - Pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 telah dilakukan pada 22-23 Maret 2020.

Jadwal ini sesuai yang ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Instansi-instansi diminta untuk mengumumkan hasil SKD sesuai jadwal yang ditentukan. Namun, pelamar bisa mengecek hasil SKD itu kapan saja, karena akan terus dipublikasi tanpa batas waktu.

Sepanjang dua hari, Minggu (22/3/2020) dan Senin (23/3/2020), Kompas.com menyisir instansi dan lembaga/kementerian yang sudah mengumumkan hasil SKD CPNS 2019.

Berikut daftar instansi yang sudah mengumumkan hasil SKD CPNS beserta link-nya, seperti dirangkum Kompas.com:

Bagi pelamar yang belum mendapatkan informasi pengumuman hasil SKD instansi yang dilamar, bisa melakukan pengecekan langsung melalui laman website atau media sosial instansi tersebut.

Seleksi Kompetensi Bidang

Para pelamar yang dinyatakan lulus SKD CPNS 2019 bisa melanjutkan ke proses seleksi berikutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Awalnya, SKB dijadwalkan mulai diselenggarakan pada 25 Maret 2020 hingga pertengahan April 2020.

Namun, pelaksanaannya ditunda hingga waktu yang belum ditentukan karena wabah virus corona yang merebak di Indonesia.

Materi

Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X