Selain Wali Kota Bogor Bima Arya, Berikut Sejumlah Pejabat yang Positif Corona

Kompas.com - 20/03/2020, 14:00 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya mengumumkan dirinya positif terkena virus corona melalui akun instagramnya, Jumat (20/3/2020). Tangkapan layar dari akun @bimaaryasugiartoWali Kota Bogor Bima Arya mengumumkan dirinya positif terkena virus corona melalui akun instagramnya, Jumat (20/3/2020).

KOMPAS.com - Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dikonfirmasi positif terinfeksi virus corona penyebab penyakit Covid-19.

Kepastian Bima positif terpapar virus corona disampaikan Wakil Wali kota Bogor Dedie A Rachim.

Kabar mengenai Bima positif terinfeksi virus corona tak lama seusai dirinya kembali dari kunjungan kerja dari Turki beberapa waktu lalu.

Bima sebelumnya menjalani tes virus corona pada Selasa (17/3/2020).

"Hasil tes menunjukkan bahwa Wali Kota Bogor dinyatakan positif virus corona. Walau mengalami gejala ringan," kata Dedie seperti diberitakan Kompas.com, Jumat (20/3/2020).

Sebelum Wali Kota Bogor Bima Arya, sejumlah pejabat negara dari Indonesia dan luar negeri juga dikonfirmasi positif virus corona. Berikut beberapa di antaranya: 

Baca juga: Positif Covid-19, Kondisi Menhub Budi Karya Dilaporkan Stabil dan Membaik

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi

Budi diidentifikasi sebagai pasien kasus ke-76 virus corona di Indonesia. Kepastian Menhub Budi positif corona disampaikan dalam jumpa pers di Istana Kepresidenan, Jakarta, Sabtu lalu (14/3/2020).

Pemberitahuan Budi positif terinfeksi virus SARS-CoV-2 itu disampaikan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

"Atas izin keluarga yang disampaikan oleh kepala RS tadi adalah Pak Menhub," kata Pratikno. seperti dikutip dari Kompas.com (14/3/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.