Viral Joget TikTok di Acara Pernikahan, Ini Ceritanya...

Kompas.com - 21/02/2020, 13:23 WIB
Tangkapan layar dari video viral beberapa orang lakukan joget TikTok di acara pernikahan salah satu temannya. INSTAGRAM/@MAULANAIRSANTangkapan layar dari video viral beberapa orang lakukan joget TikTok di acara pernikahan salah satu temannya.

KOMPAS.com - Sebuah video yang memperlihatkan beberapa orang melakukan joget TikTok di acara pernikahan viral di media sosial Instagram, Sabtu (15/2/2020).

Unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Instagram @maulanairsan.

Hingga saat ini Jumat (21/2/2020) pukul 12.30 WIB, unggahan tersebut telah dilihat lebih dari 640.000 kali.

Adapun @maulanairsan menuliskan "Semoga menjadi keluaraga yg sakinah mawadah marohmah."

Baca juga: Viral Polisi di Jogja Buka Jalan dan Kawal Mobil Ojek Online

Konfirmasi Kompas.com

Guna mencari tahu kebenaran informasi tersebut, Kompas.com menghubungi pemilik akun Instagram yang bernama Irsan Maulana tersebut.

Ia mengatakan, bahwa memang benar dirinya dan teman-temannya yang melakukan joget TikTok saat di acara pernikahan di Pandeglang, Banten pada Sabtu (15/2/2020).

Ketika itu, imbuhnya, ia melakukan joget TikTok di acara pernikahan salah satu temannya yang bernama Muhammad Ainul Fajri.

"Iya itu benar saya dan 7 teman saya joget TikTok di acara nikahan salah satu temen saya," kata Irsan saat dihubungi Kompas.com, Jumat (21/2/2020).

Irsan mengungkapkan, saat melakukan joget TikTok bersama teman-temannya tersebut tidak ada persiapan terlebih dahulu.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa niat awal dari dilakukannya joget TikTok itu semata-mata hanyalah untuk seru-seruan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X