Terbaru, BUMN Hutama Karya Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan S1-S2

Kompas.com - 18/02/2020, 07:05 WIB
Lowongan pekerjaan BUMN Hutama Karya. rekrutmen.hutamakarya.comLowongan pekerjaan BUMN Hutama Karya.

KOMPAS.com - Perusahaan konstruksi milik negara PT Hutama Karya (Persero) membuka lowongan pekerjaan di 15 posisi untuk lulusan S1-S2.

Adapun lowongan salah satu perusahaan pelat merah tersebut terbagi dalam dua jenis yakni "Pro-Hire Divisi EPC dan "Contract Management Manager".

Saat dikonfirmasi, SEVP of Corporate Secretary PT Hutama Karya Muhammad Fauzan membenarkan informasi adanya lowongan kerja di lingkungannya tersebut.

"Memang benar saat ini Hutama Karya sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi Professional Hire sesuai dengan kebutuhan perusahaan kami," kata Fauzan kepada Kompas.com, Senin (17/2/2020).

Fauzan menjelaskan, masa pendaftaran Pro-Hire Divisi EPC berakhir pada 20 Februari 2020, sedangkan Contract Management Manager berakhir pada 29 Februari 2020.

Baca juga: Rekrutmen TNI 2020, dari Tamtama hingga Taruna Akmil

Informasi mengenai lowongan pekerjaan di Hutama Karya tersebut dapat dilihat pada laman resmi mereka di https://rekrutmen.hutamakarya.com/.

Bidang pekerjaan

1. Contract Management Manager

Usia 28-35 tahun per tanggal 1 Januari 2020 dan berpendidikan minimal S1 Teknik Sipil/ Hukum (Perdata/Bisnis) atau S2 Manejemen Konstruksi (Diutamakan)

Pengalaman kerja 3-5 tahun dengan ketentuan:

  • Memiliki pengalaman sebagai Project Control/QS/Contract Engineering/Administrasi Kontrak di Proyek Konstruksi
  • Memiliki pengalaman sebagai Contract Engineering/Contract Management/Administrasi Kontrak di 2 (dua) jenis proyek berbeda, yaitu Proyek Integrated (DB/EPC) dan Proyek Pemerintah.
  • Memiliki pengalaman kerja atau pengetahuan tentang proyek KSO/JO
  • Kemampuan Bahasa Inggris Aktif (Presentation Negotiation Skill)
  • Memiliki Kompetensi dan Pemahaman tentang kontrak FIDIC (silver book), Administrasi KSO/JO, Penyusunan/Drafting Kontrak Konstruksi, Project Management, Cost Control dan Time Control (Ms. Project/Primavera)

Selengkapnya, kunjungi link ini.

2. SEM (Pro-Hire Divisi EPC)

  • Memiliki pengalaman engineering & scheduling, memahami tentang cost control. Pelamar merupakan lulusan dari S1 teknik sipil dan teknik mesin
  • Selain itu juga memiliki pengalaman sebanyak 2 tahun di bidang pekerjaan yang sama.

Selengkapnya, kunjungi link ini.

Baca juga: Lowongan Kerja, Telkom Indonesia Tawarkan Posisi untuk Lulusan D3-S1, Berminat?

3. Sekretaris (Pro-Hire Divisi EPC)

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X