Viral Gedung Mal di Jogja Disebut Ikut "Bergoyang" Saat Konser, Ini Penjelasannya

Kompas.com - 16/02/2020, 13:40 WIB
Viral gedung mall disebut bergoyang ketika ada konser musik Screenshot TwitterViral gedung mall disebut bergoyang ketika ada konser musik

KOMPAS.com - Sebuah unggahan yang menyebutkan salah satu gedung mal di Yogyakarta bergoyang saat konser musik, viral di media sosial Twitter.

Adalah akun @Adindatitan1 yang mengunggah pertama kali pada Jumat (14/2/2020).

Dalam keterangannya, Adinda mengatakan bahwa konser musik tersebut tiba-tiba dihentikan karena gedung yang digunakan untuk konser bergoyang.

Hingga saat ini, unggahan tersebut ditonton sebanyak 688,4 ribu, disukai oleh 24 ribu, dan dibagikan sebanyak 10,1 ribu kali oleh warganet.

Baca juga: Viral Prajurit TNI Rebut Pistol Milik Polisi, Ini Penjelasannya...

Konfirmasi Kompas.com

Saat dihubungi oleh Kompas.com, Minggu (16/2/2020), pengunggah yang bernama lengkap Adinda Titan membenarkan unggahan tersebut.

Menurutnya, gedung tersebut sudah mulai goyang sejak penampilan bintang tamu yang pertama.

"Nah, pertama tampilnya si Denny Caknan kan genrenya sudah joget, itu aku joget biasa saja. Tapi temenku sudah diam soalnya sudah kerasa goyang dan enggak bilang ke aku," kata Adinda.

Hal itu terjadi juga saat penampilan bintang tamu yang kedua dan ketiga. Adinda mengatakan, lantai gedung seakan goyang dan naik turun.

Sejumlah orang di sekitar Adinda pun mengakui bahwa lantai yang mereka pijak bergoyang.

"Pas aku diem lantainya kaya goyang, begitu yang aku rasain malah naik turun turun dan itu benar-benar lantainya kaya lentur naik trampolin," jelasnya.

HOAKS ATAU FAKTA?

Jika Anda mengetahui ada berita viral yang hoaks atau fakta, silakan klik tombol laporkan hoaks di bawah ini

closeLaporkan Hoaks checkCek Fakta Lain
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X