Kompas.com - 15/02/2020, 15:45 WIB

 

KOMPAS.com - Video seorang pria yang mengamen demi bisa menyaksikan grup band idolanya, Scorpions, konser di Yogyakarta viral di media sosial Twitter. 

Video tersebut sampai Sabtu (15/2/2020) siang sudah ditonton hampir 95.000 kali. 

Karena video tersebut, pria yang mengamen itu justru mendapat tawaran untuk bisa bersua secara langsung dengan band rock asal Jerman ini. 

Pengamen yang belum diketahui identitasnya itu diketahui membawakan lagu Scorpions di kawasan Blok M, Jakarta. Tak lupa dia menuliskan pesan di stand partiturnya, "Bantu saya nonton Scorpions". 

Aksinya direkam dan diunggah oleh akun @durspasi ke media sosial Twitter.

Unggahan itu kemudian dibagikan ulang oleh akun @jogjaupdate.com hingga ditemukan oleh promotor musik Anas Syahrul Alimi yang menjadi promotor konser Scorpions di Jogja tersebut.

Baca juga: Scorpions dan Whitesnake Janjikan Penampilan Magis di Jogjarockarta 2020

Dalam komentarnya, Anas mengaku terharu dengan usaha seseorang untuk bisa bertemu dengan idolanya sehingga ia berniat untuk mengajak si pengamen itu bertemu secara langsung dengan Scorpions. 

Dikonfirmasi langsung soal unggahan di status Twitter-nya, Anas membenarkannya dan menyebut akan mempertemukan si pengamen dengan Scorpions jika ia dapat menemukan identitasnya.

"Iya betul, saya akan pertemukan bapak-bapak itu dengan Scorpions. Saya promotornya. Iya, saya terharu lihat kerja keras bapak ini untuk melihat secara langsung band idola dia Scorpions," kata Anas, Sabtu (15/2/2020).

Akan tetapi, hingga saat ini, ia belum bisa mengetahui siapakah sosok pengamen yang ada dalam video itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
100 HARI KELILING INDONESIA
Perjalanan KRI Bima Suci Menuju Laut China Selayan Yang Dikenal Berombak Ganas
Perjalanan KRI Bima Suci Menuju Laut...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.