Viral Dua Anak Kecil di Pekalongan Kendarai Motor Pelat Merah

Kompas.com - 13/02/2020, 13:02 WIB
Tangkapan layar dari unggahan viral di media sosial Facebook mengenai dua anak kecil yang mengendarai sepeda motor berplat nomor merah di Pekalongan. FACEBOOK/DIMAS ANDRETangkapan layar dari unggahan viral di media sosial Facebook mengenai dua anak kecil yang mengendarai sepeda motor berplat nomor merah di Pekalongan.

KOMPAS.com - Sebuah unggahan yang menampilkan dua anak kecil tengah mengendarai sepeda motor pelat merah dan tanpa menggunakan helm viral di media sosial Facebook, Minggu (9/2/2020).

Unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Dimas Andre di grup Facebook Pekalongan Info.

Hingga saat ini, Kamis (13/2/2020) pukul 13.00 WIB, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 8.000 kali dan dikomentari lebih dari 900 kali.

Dalam unggahannya, Dimas Andre menuliskan "wong tuone piye yo...,bocah masih dibawah umur udah dibolehin bawa motor, pake plat merah lagi."

Baca juga: Viral Saldo Rekening King of The King di BNI Rp 720 Triliun, Ini Penjelasannya

 

Tangkapan layar dari unggahan viral di media sosial Facebook mengenai dua anak kecil yang mengendarai sepeda motor berplat nomor merah di Pekalongan.FACEBOOK/DIMAS ANDRE Tangkapan layar dari unggahan viral di media sosial Facebook mengenai dua anak kecil yang mengendarai sepeda motor berplat nomor merah di Pekalongan.

Konfirmasi Kompas.com

Guna mencari tahu kebenaran informasi tersebut, Kompas.com menghubungi Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota, AKP Sutono.

Sutono mengatakan, dua anak yang naik sepeda motor pelat merah dan tanpa menggunakan helm tersebut berlokasi di traffic light Binagriya, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Kendati demikian, pihaknya masih belum mengetahui kapan kejadian tersebut terjadi.

"Iya benar itu di Pekalongan. Tapi untuk kapan hari dan tanggalnya, masih kita dalami," katanya kepada Kompas.com, Kamis (13/2/2020).

Dikarenakan, pihaknya juga mendapati kejadian tersebut setelah viral di media sosial Facebook.

Setelah viral pihaknya langsung mem-forward unggahan tersebut ke group Pemkot Pekalongan.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X