Lokasi dan Jadwal SKD CPNS Kementerian PUPR di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar

Kompas.com - 06/02/2020, 15:12 WIB
Pengumuman jadwal dan lokasi tes SKD CPNS Kementerian PUPR cpns.pu.go.idPengumuman jadwal dan lokasi tes SKD CPNS Kementerian PUPR

KOMPAS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) secara resmi merilis jadwal dan lokasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar.

Sebelumnya, pada 21 Januari 2020, Kementerian PUPR telah mengumumkan jadwal SKD untuk wilayah Jayapura dan Banjarmasin.

Berikut informasi selengkapnya:

Jakarta

Lokasi SKD DKI Jakarta disebutkan akan diumumkan kemudian. Tes untuk pelamar di wilayah Jakarta dijadwalkan pada 19-20 Februari 2020.

Surabaya

Tes akan dilaksanakan di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII, Jalan Raya Waru Nomor 20, Kedungrejo, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.

Adapun, jadwal tes berlangsung selama dua hari, yaitu 22-23 Februari 2020.

Makassar

Tes akan bertempat di Balai Diklat PUPR Wilayah VIII, Jalan Nuri Nomor 19, Mariso, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X