Viral Anggota Dishub Kota Bekasi Disebut Sering Palak Sopir dengan Golok

Kompas.com - 19/01/2020, 15:02 WIB
Tangkapan layar dari sebuah unggahan viral di media sosial Facebook yang menyebut salah satu anggota Dishub Kota Bekasi sering palak sopir menggunakan golok. FACEBOOK/GILANG PRATAMA PRATAMATangkapan layar dari sebuah unggahan viral di media sosial Facebook yang menyebut salah satu anggota Dishub Kota Bekasi sering palak sopir menggunakan golok.

KOMPAS.com - Sebuah unggahan yang menyebutkan salah satu anggota Dinas Pehubungan (Dishub) Kota Bekasi sering palak sopir dengan golok viral di media sosial Facebook pada Sabtu (18/1/2020).

Unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Gilang Pratama Pratama.

Hingga saat ini Minggu (19/1/2020) pukul 13.30 WIB, unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 1.000 kali dan dibagikan lebih dari 2.000 kali.

Adapun akun Facebook Gilang Pratama Pratama menuliskan "Bantu viralkan sadulur se perjuangan Salam 1aspal3p".

Berikut link unggahan viral tersebut: Klik Disini.

Tangkapan layar dari sebuah unggahan viral di media sosial Facebook yang menyebut salah satu anggota Dishub Kota Bekasi sering palak sopir menggunakan golok.FACEBOOK/GILANG PRATAMA PRATAMA Tangkapan layar dari sebuah unggahan viral di media sosial Facebook yang menyebut salah satu anggota Dishub Kota Bekasi sering palak sopir menggunakan golok.

Konfirmasi Kompas.com

Guna mencari tahu kebenaran informasi tersebut, Kompas.com menghubungi Kepala Seksi Pengendalian dan Oprasional (Dalops) Dishub Kota Bekasi, Bambang Normawan Putra.

Ia mengatakan, wajah yang nampak dilingkari merah dalam unggahan tersebut adalah benar anggotanya yang bernama Komarudin.

Namun, ia belum bisa memastikan apakah benar anggotanya tersebut sering memalak sopir dengan menggunakan golok atau tidak.

"Jadi itu memang benar anggota kami. Sudah dilaporkan ke pimpinan dan pimpinan sudah mengetahui hal ini," ujarnya kepada Kompas.com, Minggu (19/1/2020).

Pihaknya akan menyelidiki terlebih dahulu kebenaran informasi tersebut pada besok Senin (20/1/2020).

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X