Pulih, Pebulu Tangkis Jepang Kento Momota Kembali ke Jepang

Kompas.com - 15/01/2020, 18:15 WIB
Pebulutangkis asal Jepang Kento Momota terbang kembali ke negaranya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dan dirawat di Malaysia LIM HUEY TENGPebulutangkis asal Jepang Kento Momota terbang kembali ke negaranya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dan dirawat di Malaysia

KOMPAS.com - Pebulu tangkis putra nomor 1 dunia, Kento Momota kembali ke Jepang.

Melansir Japan Times, ia meninggalkan Malaysia pada Rabu (15/1/2020) siang, melalui Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur menuju Bandar Udara Internasional Narita, Jepang.

Momota kembali ke Jepang setelah menjalani perawatan medis di sebuah rumah sakit di ibu kota administratif Malaysia, Putrajaya.

Perawatan itu harus ia jalani setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dan terluka ketika berada di Malaysia untuk perhelatan Malaysia Masters di Kuala Lumpur.

Berdasarkan keterangan petugas rumah sakit, Momota keluar dari rumah sakit tempatnya dirawat di Putrajaya pada malam sebelumnya, Selasa (14/1/2020).

Tidak sendiri, ia akan kembali ke Jepang bersama dengan dua orang timnya yang juga turut dalam insiden kecelakaan yang merenggut nyawa sang sopir.

Saat di bandara Malaysia, ia diketahui menggunakan pakaian serba hitam, ditambah dengan topi, kacamata, dan masker yang hampir menutup semua wajahnya.

Ia pun dijaga oleh sejumlah orang yang terlihat mengelilinginya.

Baca juga: Kento Momota Telah Putuskan Absen dari Indonesia Masters 2020 Sebelum Kecelakaan

Kecelakaan di Malaysia

Pada Senin (13/1/2020), Kento Momota bersama 3 rekan lain terlibat dalam kecelakaan saat menuju ke Bandara Internasional Kuala Lumpur dengan menaiki mobil jenis van.

Mobil van tersebut menabrak bagian belakang truk berbobot 30 ton. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X