Hasil Sanggah CPNS 2019 di Kementerian PPN/Bappenas Diumumkan, 9.202 Peserta Lolos

Kompas.com - 26/12/2019, 19:21 WIB
Hasil sanggah seleksi administrasi CPNS 2019 Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. rekrutmen.bappenas.go.idHasil sanggah seleksi administrasi CPNS 2019 Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

KOMPAS.com - Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional resmi mengumumkan hasil sanggah seleksi administrasi CPNS 2019.

Hal tersebut sesuai dengan pengumuman Nomor: 03/PANSEL-CPNS/12/2019.

Dalam surat pengumuman yang dikeluarkan pada Kamis (26/12/2019) itu, sebanyak 9.202 orang dinyatakan telah lolos seleksi administrasi CPNS 2019.

Atau bertambah 25 orang dari hasil seleksi administrasi awal sebelum pengumuman sanggah dikeluarkan.

Link daftar final hasil seleksi administrasi dapat dilihat di sini: Pengumuman Final Hasil Seleksi Administrasi Kementerian PPN/Bappenas.

Peserta yang dinyatakan lolos, wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan mencetak kartu peserta ujian melalui laman sscn.bkn.go.id.

Nantinya, waktu dan tempat pelaksanaan SKD akan diinformasikan lebih lanjut melalui laman https://rekrutmen.bappenas.go.id/cpns/.

Selain itu, peserta yang telah mencetak kartu peserta ujian, wajib menempelkan pasfoto dengan background warna merah dengan ukuran 3x4 cm sebanyak 2 lembar pada kolom pas foto.

Baca juga: Kemensetneg dan Setkab Umumkan Hasil Sanggah CPNS 2019, Ini Informasinya

Saat pelaksanaan ujian, peserta wajib membawa KTP atau surat perekaman catatan sipil asli, kartu pendaftaran SSCN dan kartu peserta ujian.

Peserta yang mengikuti SKD, wajib berpakaian rapi dan sopan dengan ketentuan: memakai kemeja putih (tanpa corak), celana panjang/rok warna hitam, sepatu hitam (bukan kets, bukan sneaker), serta hijab/jilbab warna hitam polos (bagi yang menggunakan hijab/jilbab).

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X