Kemensetneg dan Setkab Umumkan Hasil Sanggah CPNS 2019, Ini Informasinya

Kompas.com - 25/12/2019, 19:25 WIB
Pengumuman hasil verifikasi sanggahan pelamar seleksi CPNS Kemensetneg 2019 https://setneg.go.id/Pengumuman hasil verifikasi sanggahan pelamar seleksi CPNS Kemensetneg 2019

KOMPAS.com - Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dan Sekretariat Kabinet (Setkab) telah umumkan hasil sanggahan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 di lingkungannya.

Pengumuman ini telah disampaikan melalui laman resmi Sekretariat Kabinet Republik Indonesia (23/12/2019).

Hasil verifikasi sanggahan tersebut disampaikan melalui Pengumuman Nomor P-04/PANSEL.KEMENSETNEG/CPNS/12/2019 tentang Hasil Verifikasi Sanggahan Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019.

Hasil Verifikasi Sanggahan

Adapun jumlah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dalam masa sanggah tanggal 14-16 Desember 2019 adalah 100 pelamar.

Jumlah tersebut terbagi menjadi dua, yaitu 73 pelamar untuk Kementerian Sekretariat Negara dan 27 pelamar untuk Sekretariat Kabinet.

Pelamar yang nama dan nomor registrasinya tercantum dalam lampiran dari pengumuman tersebut dinyatakan diterima sanggahannya dan lulus seleksi administrasi.

Sementara, pelamar yang mengajukan sanggahan, tetapi tidak tercantum nama dan nomor registrasinya dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Jadwal pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut melalui situs resmi Kementerian Sekretariat Negara https://setneg.go.id/ setelah mendapat alokasi waktu dan tempat dari Badan Kepegawaian Negara.

Baca juga: Seleksi Administrasi CPNS 2019 di BNPT Diumumkan, Simak Informasinya

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X