Kompas.com - 19/12/2019, 06:30 WIB

KOMPAS.com - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dinobatkan sebagai Tokoh Publik Paling Dikagumi atau Most Admired Public Figure selama 2019.

Penobatan tersebut dilakukan dalam acara Line Indonesia Awards 2019 yang digelar di Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Selain Susi, Line juga memberikan penghargaan kepada almarhum Sutopo P Nugroho sebagai Most Admired Public Figure Special Awards.

Kedua tokoh ini dinilai tidak hanya memberikan kontribusi yang positif untuk perkembangan bangsa, tetapi juga menginspirasi anak muda di Indonesia, khususnya para pengguna Line.

Managing Director Line Indonesia Dale Kim mengatakan, Line Indonesia Awards 2019 menjadi salah satu cara untuk memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah memberikan kontribusi positif di bidang mereka masing-masing.

Sekaligus menginspirasi pengguna Line di Indonesia.

Baca juga: Susi Pudjiastuti Setarakan Ekspor Benih Lobster dengan Harga Brompton

“Line Indonesia Awards 2019 melibatkan pengguna Line untuk secara langsung memilih favorit mereka masing-masing untuk kategori pilihan pengguna,” katanya seperti dalam siaran resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (18/12/2019).

Line Indonesia Awards 2019 merupakan apresiasi untuk pengguna Line, tokoh masyarakat, kreator lokal, perusahaan rekanan, agensi, dan media yang telah memberikan kontribusi positif sepanjang 2019.

Line Indonesia Awards 2019 memberikan sebanyak 29 penghargaan pilihan juri dan 7 kategori pilihan pengguna Line dengan pemungutan suara yang diselenggarakan melalui sistem voting terbuka di Line Today.

Pemungutan suara yang dibuka sejak 29 November hingga 8 Desember lalu berhasil mengumpulkan hampir 332,897 suara.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.