Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, Berikut Film Animasi dan Action yang Tayang di 2020

Kompas.com - 15/12/2019, 20:11 WIB
Luthfia Ayu Azanella,
Sari Hardiyanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sejumlah judul film layar lebar akan menghiasi bioskop di tahun 2020 yang akan datang dalam hitungan pekan.

Beragam genre pun tersedia dan siap memanjakan para pencinta film dengan alur cerita yang menarik untuk diikuti, termasuk genre animasi juga laga atau action.

Yang perlu diingat, waktu rilis film-film ini akan berbeda-beda di setiap negara, jadi perlu diperhatikan kembali tanggal pastinya saat sudah mendekati waktu-waktu penayangan.

Dan berikut ini sejumlah film animasi juga film action (laga) yang akan tayang pada 2020 mendatang dan bisa Anda pertimbangkan untuk menontonnya:

1. Black Widow

Film solo Black Widow dengan bintang Scarlett Johansson akan diputar pada 1 Mei 2020.Instagram/Marvel Studios Film solo Black Widow dengan bintang Scarlett Johansson akan diputar pada 1 Mei 2020.

Film ini mengisahkan karakter seorang pahlawan super bernama Black Widow yang berasal dari Marvel Comics. 

Film ini digarap oleh Marvel Studio dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures dan merupakan film ke-24 dari Marvel Universe.  

Tokoh Black Widow ini tentu saja akan diperankan oleh Scarlet Johansson dengan kostum baru yang nantinya akan didominasi warna hitam, perak, dan emas.

Cerita Black Widow terjadi pada masa antara Captain Amerika: Civil War (2016) Avengers: Infinity War (2017).

Belum banyak yang bisa diketahui dari cerita film ini, yang pasti Black Widow akan banyak mengisahkan tentang karakter Natasha Romanoff yang selama ini dibintangi oleh Scarlet Johansson.

Proses syuting film ini sudah dimulai sejak awal tahun 2019 dan direncanakan akan rilis pada Mei 2020. Namun untuk trailer film ini sudah mulai diunggah pada 3 Desember lalu.

2. The King's Man

Film ini mengisahkan perjuangan seorang agen intelijen swasta pertama di Inggris bernama Conrad yang diperankan oleh Harris Dickinson.

Dikisahkan, ia berjuang menghentikan rencana sekomplotan penjahat untuk menciptakan perang guna memusnahkan jutaan manusia. 

The King's Man diproduksi, disutradarai, dan ditulis oleh Matthew Vaugn bersama Karl Gajdusek. Film ini merupakan sekuel dari Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsmen: The Golden Circle (2017).

Masih diperlukan waktu yang cukup lama hingga film ini akan diluncurkan September tahun depan.

Baca juga: Layak Ditonton, Berikut 10 Film Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak di 2019

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com