Viral Video Nenek Tertidur di Pangkuan Kakek Saat Naik Prameks

Kompas.com - 11/12/2019, 08:04 WIB
Sebuah gambar yang memperlihatkan nenek tengah tertidur di pangkuan kakek saat naik kereta api prameks. Instagram/@jelajahsoloSebuah gambar yang memperlihatkan nenek tengah tertidur di pangkuan kakek saat naik kereta api prameks.

KOMPAS.com - Sebuah video yang memperlihatkan nenek yang sedang tertidur di pangkuan kakek saat naik kereta api prameks viral di media sosial Instagram pada Senin (9/12/2019).

Adapun unggahan video tersebut, pertama kali diunggah oleh pemilik akun Instagram @sheilakusumawardani yang kemudian diunggah kembali oleh @jelajahsolo.

Hingga Rabu (11/12/2019) pukul 07.00 WIB, unggahan dari @jelajahsolo tersebut sudah ditonton lebih dari 138.000 kali dan dikomentari lebih dari 700 kali.

Dalam unggahan tersebut dituliskan, "Di kereta Prameks hari ini..Menua bersama. Relationship goals banget ya gan. Video kiriman @sheilakusumawardani".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Di kereta Prameks hari ini.. Menua bersama ???? Relationship goals banget ya gan ???? . ???? Video kiriman @sheilakusumawardani

A post shared by Solo, Surakarta dan Sekitarnya (@jelajahsolo) on Dec 9, 2019 at 6:31am PST

Penelusuran Kompas.com

Saat dikonfirmasi terkait video itu, Manager Humas PT KAI Daop VI Yogyakarta, Eko Budiyanto mengatan video yang memperlihatkan mesranya sepasang kakek dan nenek tersebut terjadi di atas kereta prameks yang memiliki tujuan Solo-Yogyakarta dan sebaliknya. 

Namun, dirinya tidak mengetahui persis kapan kejadian itu terjadi. 

"Iya betul itu (terjadi) di atas kereta prameks. Tapi saya lupa kapan kejadiannya," ujar Eko saat dihubungi Kompas.com, Rabu (11/12/2019).

Baca juga: Viral Petugas Polisi Tilang STNK karena KIR Mati, Ini Penjelasannya

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X