[POPULER TREN] Update CPNS 2019 | Klarifikasi Viral Polisi Dorong Warga | Peluang Timnas

Kompas.com - 30/11/2019, 06:30 WIB
Laman Tren Kompas.com KOMPAS.comLaman Tren Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai berita dengan beragam isu mewarnai pemberitaan laman Tren sepanjang Jumat (29/11/2019) kemarin.

Salah satu berita yang paling banyak dibaca adalah mengenai perkembangan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019.

Selain itu, berita populer lainnya mengenai konfirmasi video viral yang memperlihatkan seorang polisi mendorong warga yang mengenakan topi terbalik, serta berita peluang Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019.

Simak rangkuman berita populer Tren sepanjang Jumat hingga Sabtu (30/11/2019) pagi ini:

1. Update CPNS 2019

Meski memasuki fase akhir pendaftaran, jumlah pelamar CPNS 2019 terus bertambah setiap harinya.

Data terakhir BKN, jumlah yang sudah membuat akun lebih dari 5 juta orang, dan yang sudah menyelesaikan proses pendaftaran lebih dari 4 juta orang.

BKN juga merilis 10 instansi yang paling banyak pelamarnya dan paling sedikit pelamar. Mana saja? Simak dalam berita-berita berikut ini:

Update CPNS 2019: 5 Juta Akun, 10 Instansi dengan Pelamar Paling Sedikit

5 Juta Pelamar, Berikut 10 Formasi CPNS 2019 yang Masih Sepi Pelamar

2. Video viral polisi dorong warga

Dalam sebuah video viral yang beredar, seorang anggota polisi terlihat mendorong warga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X