[POPULER TREN] Pendidikan Stafsus Milenial Jokowi | Daftar dan Tugas Staf Khusus Presiden

Kompas.com - 23/11/2019, 07:08 WIB
Laman Tren Kompas.com KOMPAS.comLaman Tren Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penunjukan tujuh orang milenial sebagai staf khusus oleh Presiden Joko Widodo menarik perhatian publik.

Pada Kamis (21/11/2019), Presiden Jokowi memperkenalkan ketujuhnya di Beranda Istana Negara, Jakarta.

Tujuh orang stafsus milenial itu adalah Putri Indahsari Tanjung, Adamas Belva Syah Devara, Ayu Kartika Dewi, Angkie Yudistia, Gracia Billy Yosaphat Membrasar, Andi Taufan Garuda Putra, dan Aminudin Ma'ruf.

Pemberitaan seputat stafsus muda Jokowi banyak diikuti pembaca pada Jumat (22/11/2019) hingga Sabtu (23/11/2019) pagi ini sehingga masuk dalam deretan berita populer di kanal Tren.

Berikut rangkuman berita populer Tren sepanjang Jumat hingga Sabtu pagi ini:

1. Latar belakang pendidikan stafsus baru Jokowi

Presiden Jokowi mengungkapkan pertimbangannya menunjuk tujuh orang milenial sebagai staf khususnya.

Pilihan terhadap ketujuh orang itu salah satunya karena dinilai memiliki prestasi di bidangnya masing-masing dan mempunyai latar belakang pendidikan lulusan universitas ternama, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Lulusan mana saja tujuh staf khusus milenial Jokowi?

Simak dalam berita berikut ini:

Menilik Latar Belakang Pendidikan 7 Staf Khusus Milenial Jokowi...

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X