Kemhan Tutup Pendaftaran CPNS 2019 Lebih Awal, Mengapa?

Kompas.com - 20/11/2019, 11:33 WIB
Rincian jadwal pelaksanaan seleksi pengadaan CPNS 2019 Kementerian Pertahanan (Kemhan). kemhan.go.idRincian jadwal pelaksanaan seleksi pengadaan CPNS 2019 Kementerian Pertahanan (Kemhan).

KOMPAS.com - Kementerian Pertahanan ( Kemhan) dijadwalkan akan menutup pendaftaran seleksi pegawai negeri sipil ( CPNS) tahun 2019 pada Rabu (20/11/2019) pukul 23.59 WIB.

Penutupan pendaftaran dari Kemhan ini terbilang cukup cepat.

Pasalnya, pihak Kemhan hanya membuka waktu selama 10 hari kalender, yakni antara 11-20 November 2019.

Saat dikonfirmasi terkait penutupan CPNS 2019 di lingkungan Kemhan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas BKN Paryono mengatakan cepatnya penutupan pendaftaran CPNS 2019 Kemhan tersebut sudah direncanakan atau diatur oleh instansi tersebut. 

"Jadi begini, instansi ada yang dari awal men-setting pembukaan pendaftaran sampai dengan penutupan pendaftaran," ujar Paryono.

Namun penutupan pendaftaran CPNS 2019 di Kementerian Pertahanan (Kemhan) tersebut, imbuhnya akan dikoordinasikan dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) agar pembukaan dan penutupan pendaftaran sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Baca juga: Update Terbaru Link dan Formasi CPNS 2019 di 32 Kementerian

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X