Mengenal Manfaat "Real Food", Kunci Dewi Hughes Turunkan Berat Badan

Kompas.com - 15/11/2019, 18:05 WIB
Presenter Dewi Hughes saat tampil di tayangan Ini Baru Empat Mata yang ditayangkan Trans 7. tangkapan layar akun YouTube Trans7 OfficialPresenter Dewi Hughes saat tampil di tayangan Ini Baru Empat Mata yang ditayangkan Trans 7.

KOMPAS.com - Transformasi berat badan artis dan presenter Dewi Hudges membuat publik terkejut.

Pasalnya, wanita yang dulu memiliki berat badan mencapai 150 kilogram itu, kini terlihat sangat berbeda. Bahkan pipi chubby-nya yang dulu juga sudah tak ada lagi.

Dewi berhasil menghilangkan 90 kilogram berat badannya hanya dalam waktu 15 bulan.

Selain termotivasi setelah melihat seorang nenek usia 90 tahun yang masih bisa aktif berolahraga di internet, ia juga penasaran melihat nenek tersebut masih sehat.

Diberitakan Kompas.com, Jumat (15/11/2019), Dewi akhirnya mencari tahu apa yang dimakan nenek tersebut. Dan jawabannya adalah real food.

Real food merupakan makanan yang masih dalam kondisi paling alami alias belum mengalami atau hanya melalui sedikit pemrosesan.

Lantas, mengapa real food sangat efektif dalam membantu menurunkan berat badan?

Melansir dari berbagai sumber, berikut empat alasan yang membuat real food sangat membantu dalam menurunkan berat badan:

1. Kaya akan nutrisi

Bahan makanan, baik yang berasal dari tanaman atau tumbuhan, yang belum mengalami pemrosesan mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh kita.

Sebaliknya, makanan olahan mengandung mikronutrien rendah dan dapat meningkatkan masalah kesehatan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X