OVO Akui Ada Gangguan Jaringan

Kompas.com - 05/11/2019, 16:28 WIB
Ilustrasi Ovo. KOMPAS.com/FIKA NURUL ULYAIlustrasi Ovo.

KOMPAS.com - Sepanjang Selasa (5/11/2019) pagi hingga sore hari, warganet mengeluhkan aplikasi OVO yang tidak dapat dibuka.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, aplikasi pembayaran itu tidak dapat dibuka. Aplikasi itu hanya menampilkan layar security code.

Pengguna bahkan tidak bisa masuk untuk melakukan transaksi. Kondisi ini bahkan menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Baca juga: Aplikasi OVO Dikabarkan Alami Gangguan

Tangkapan layar aplikasi OVO yang tidak dapat dibukaTangkapan layar aplikasi OVO Tangkapan layar aplikasi OVO yang tidak dapat dibuka

Kompas.com pun kemudian mencoba mengontak Head of Publi Relations OVO Sinta Setyaningsih. Dia mengatakan jika saat ini, OVO sedang mengalami gangguan jaringan yang mengakibatkan adanya masalah pada aplikasi pengguna. 

Sinta menambahkan, saat ini pihaknya sedang mengatasi kendala tersebut.

Baca juga: Ovo Kenakan Biaya Transfer Antar-bank Rp 2.500

"Tim OVO sedang berupaya untuk mengatasi kendala ini, kami mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami pengguna dan merchant OVO," ucap Sinta kepada Kompas.com, Senin.

Namun ketika Kompas.com menanyakan kapan layanan tersebut akan kembali normal, pihak manajemen OVO belum memberikan tanggapan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X