Citilink Buka Rute Baru, Jambi-Halim Perdanakusuma

Kompas.com - 03/11/2019, 09:58 WIB
Maskapai Citilink baru saja mendarat di Bandara Internasional Banyuwangi dari Denpasar Dok. Humas Kementerian PariwisataMaskapai Citilink baru saja mendarat di Bandara Internasional Banyuwangi dari Denpasar

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Citilink Indonesia membuka rute perjalanan baru, yakni dari Bandara Sultan Thaha, Jambi (DJB)-Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta (HLP) pada Sabtu (2/11/2019).

Adapun rute penerbangan ini juga berlaku pulang-pergi.

Corporate Communication Citilink, Fariza Astriny mengungkapkan bahwa rute baru ini nantinya akan dilayani pada Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Sabtu.

"Ya, betul. Rute DJB-HLP dengan jam keberangkatan pukul 10.05 WIB dan tiba pukul 11.20 WIB," ujar Fariza saat dihubungi Kompas.com pada Sabtu (3/11/2019).

Kemudian, untuk rute sebaliknya, yakni dari Bandara Halim Perdanakusuma (HLP)-Bandara Sultan Thaha, Jambi (DJB) berangkat pukul 05.45 WIB dan pesawat tiba pada pukul 07.00 WIB.

Dalam rute ini, pihak Citilink menggunakan Airbus A320.

"Dengan pesawat ini, kapasitas penumpang yang bisa dibawa sekitar 180 pax," ujar Fariza.

Untuk kesediaan dan harga tiket dengan rute penerbangan DJB-HLP, Fariza menyampaikan, masyarakat dapat mengeceknya di website Citilink, citilink.go.id.

Baca juga: Serba-serbi Boeing 737, dari Ramai-ramai Dikandangkan hingga Adanya Retakan

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X