Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Sepanjang Oktober 2019

Kompas.com - 17/10/2019, 16:18 WIB
Ilustrasi narkoba. SHUTTERSTOCKIlustrasi narkoba.

KOMPAS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis sinetron Vicky Nitinegoro (VN) terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (16/10/2019) malam.

Vicky ditangkap karena diduga memiliki cairan vape (rokok elektrik) yang mengandung narkoba jenis sabu-sabu.

Namun dari hasil pemeriksaan Pusat Laboratorium Forensik (Labfor), barang bukti cairan vape (rokok elektrik) yang diamankan bersama Vicky menunjukkan negatif kandungan narkoba.

"Seteleh pemeriksaan dan tes urine, hasilnya (tes urine) negatif. Cairan vapenya negatif narkoba. Makanya untuk VN, kami kembalikan ke orangtua," ujar Kombes Argo Yuwono, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya seperti diberitakan Kompas.com (17/10/2019).

Vicky diketahui juga pernah tersandung kasus narkoba dengan Jennifer Dunn pada 2009 silam.

Namun, lantaran tes urinenya menunjukkan hasil negatif, polisi juga membebaskan Vicky. Sementara itu, Jennifer harus diproses secara hukum karena terbukti positif mengonsumsi narkoba.

Berikut artis yang kedapatan diciduk kepolisian lantaran kedapatan menggunakan narkoba selama Oktober 2019.

1. Rifat Umar

Artis sinetron dan pemain lenong Rifat Umar atau biasa juga dikenal dengan nama Rifat Sungkar, menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba diamankan di Polda Metro Jaya, Kamis (3/10/2019).Dokumentasi Polda Metro Jaya Artis sinetron dan pemain lenong Rifat Umar atau biasa juga dikenal dengan nama Rifat Sungkar, menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba diamankan di Polda Metro Jaya, Kamis (3/10/2019).

Artis Rifat Umar atau yang dikenal dengan nama Rifat Sungkar juga tersandung kasus yang sama.

Ia ditangkap pada Selasa (1/10/2019) pukul 23.00 WIB di dalam kamar kos di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dia kedapatan memiliki narkoba jenis ganja yang telah dikemas.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber kompas.com
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X