Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

PUBG Mobile dan SSC North America Berkolaborasi, Hadirkan Mobil Sport Tercepat Dunia

Kompas.com - 18/05/2024, 14:41 WIB
Yogarta Awawa Prabaning Arka,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - PUBG Mobile mengumumkan kemitraan dengan produsen mobil sport SSC yang dikenal memproduksi sejumlah mobil tercepat di dunia, mulai Jumat (17/5/2024) hingga Selasa (9/7/2024).

Kolaborasi tersebut menghadirkan dua hypercar dari SSC North America, yaitu Tuatara dan Tuatara Striker, ke dalam PUBG Mobile. Adapun setiap model tersedia dalam dua varian warna.

Untuk Tuatara—yang memegang rekor sebagai mobil produksi tercepat dan dapat mencapai kecepatan lebih dari 300mph—tersedia dalam warna Rose Phantom dan Sky Crane, serta Tuatara Striker—yang terkenal serbaguna, kuat, dan desainnya yang futuristik—tersedia dalam warna Dawn's Edge dan Blue Nightscape.

Selain kendaraan yang elegan, peta resmi SSC juga akan diluncurkan di World of Wonder.
Sebagai informasi, SSC lahir dari keinginan untuk menantang dominasi produsen Eropa dalam industri supercar berperforma tinggi oleh CEO Jerod Shelby pada 1998.

Kendaraan SSC dikenal dengan desain yang ramping, interior mewah, rekayasa canggih, serta mesin V8 twin-turbocharged yang kuat.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan kolaborasi kami dengan SSC. Hal ini menambahkan dimensi baru untuk pengalaman bermain, yang lebih menarik,” kata Head of PUBG Mobile Publishing di Tencent Games Vincent Wang dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (18/7/2024).

Komitmen SSC terhadap inovasi dan performa, kata dia, telah memperkokoh reputasinya sebagai pemimpin di industri otomotif.

“Kami bangga menawarkan tingkat kecanggihan ini kepada para pemain PUBG Mobile,” tambahnya.

Sementara itu CEO SSC Jerod Shelby turut bersemangat atas hadirnya kolaborasi tersebut.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan hypercar kami, Tuatara dan Tuatara Striker, ke medan pertempuran PUBG Mobile. Ini menjadi kesempatan kepada pemain untuk merasakan kecepatan dan keseruan dari kendaraan ikonik SSC North America dalam dimensi yang benar-benar baru,” kata Jerod Shelby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com