Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Jeka Saragih Vs Anshul Jubli, Petarung Indonesia Menuju UFC

Kompas.com - 04/02/2023, 09:20 WIB
Benediktus Agya Pradipta,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Petarung asal Indonesia Jeka Saragih berkesempatan melanjutkan perjuangannya dalam final Road to UFC melawan Anshul Jubli (India).

Final Road to UFC antara Jeka Saragih dan Anshul Jubli dijadwalkan berlangsung dalam rangkaian acara UFC Fight Night di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada Minggu (5/2/2023).

Pertarungan Jeka Saragih vs Anshul Jubli dalam final divisi kelas ringan Road to UFC itu bisa disaksikan melalui link live streaming Mola yang tersaji di akhir artikel ini.

Mola selaku pemegang hak siar UFC menayangkan keseluruhan acara UFC Fight Night, termasuk duel Jeka Saragih vs Anshul Jubli secara gratis.

Baca juga: Jeka Saragih di Road to UFC, Terus Menyuarakan Kondisi di Simalungun

Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso, mengatakan bahwa penggratisan tayangan laga Jeka Saragih vs Anshul Jubli dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap petarung kebanggaan Tanah Air.

Harapannya, masyarakat Indonesia bisa memberikan dukungan secara langsung kepada Jeka Saragih yang tengah berjuang merebut kontrak UFC.

"Sebagai salah satu bentuk dukungan penuh Mola pada prestasi Jeka Saragih yang mampu membawa nama Indonesia ke ajang MMA Internasional, masyarakat bisa menonton partai Jeka Saragih VS Anshul Jubli secara gratis hanya dengan log in ke aplikasi Mola," kata Mirwan Suwarso dalam rilis yang diterima Kompas.com.

"Melihat komitmen tinggi, disiplin serta progres Jeka Saragih dalam usahanya merebut kontrak UFC dan menjadi petarung berlevel Internasional, kami tidak ragu untuk terus memberikan dukungan pada Jeka," ujar Mirwan Suwarso.

Baca juga: Motivasi Ekstra Jeka Saragih di Final Road to UFC: Lawan Banyak Omong!

"Kami juga ikut memperjuangkan faktor-faktor penunjang yang bisa mengantarkannya jadi petarung profesional. Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan positif pada Jeka Saragih di Final Road to UFC, Minggu 5 Februari ini," tutur Mirwan Suwarso menambahkan.

Jeka Saragih berhasil mencapai final divisi kelas ringan Road to UFC seusai memenangi pertarungan kontra Kim Won-bin (Korea Selatan) pada 23 Oktober 2022.

Kala itu, Jeka Saragih menang dengan knock out pada ronde pertama. Dia menjatuhkan Kim Won-bin lewat pukulan kanan yang mengenai wajah sang lawan dengan telak.

Tak lama setelah memetik kemenangan tersebut, Jeka Saragih memulai latihan untuk melawan Anshul Jubli.

Baca juga: Jeka Saragih soal Strategi di Final Road to UFC: Serang Saja

Jeka Saragih mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan latihan khusus untuk menerapkan pendekatan yang berbeda.

"Saya latihan fokus di ground fighting. Laga kemarin tak ada masukan, tetapi tetap harus mengubah pendekatan untuk menghadapi India ini karena beda lawan," ucap Jeka Saragih.

"Apalagi, petarung India ini banyak omong. Mulutnya mau ditutup ini," kata Jeka Saragih sambil memanaskan atmosfer jelang pertarungan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com