UEFA Nations League: Ondrej Kudela Pamer Jersey Persija Jelang Lawan Ronaldo dkk

Kompas.com - 22/09/2022, 12:40 WIB

KOMPAS.com - Bersama diplomat Ceko, Libor Secka, Ondrej Kudela memamerkan jersey Persija Jakarta. Kudela saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan timnas Ceko menjelang laga kontra Portugal di UEFA Nations League.

Bek tengah Persija, Ondrej Kudela, mendapat panggilan timnas Ceko untuk dua pertandingan UEFA Nations League melawan Portugal dan Swiss.

Adapun laga Ceko vs Portugal pada lanjutan UEFA Nations League 2022-2023 bakal dilangsungkan di Stadion Fortuna Arena, Praha, pada Minggu (25/9/2022) dini hari WIB.

Tiga hari berselang, Ceko akan menantang tuan rumah Swiss di Stadion Kybunpark, Saint Gallen.

Baca juga: Bek Persija Ondrej Kudela Dipanggil Timnas Ceko untuk Laga Kontra Portugal, Kans Lawan Ronaldo

Ondrej Kudela menjadi salah satu dari 20 pemain yang dipanggil pelatih timnas Ceko, Jaroslav Silhavy, untuk dua laga UEFA Nations League tersebut.

Pemain berusia 35 tahun itu masuk daftar bersama langganan timnas Ceko seperti Tomas Soucek (West Ham), Patrik Schick (Bayer Leverkusen) dan Jakub Jankto (Sparta Praha).

Saat ini, Kudela dan para pemain timnas Ceko lainnya sedang melakukan persiapan di Praha menjelang duel kontra Portugal.

Di sela-sela persiapan timnas Ceko, Kudela menyempatkan diri bertemy diplomat Ceko untuk kawasan Indo-Pasifik, Libor Secka.

Baca juga: Alasan Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela Dipanggil Timnas Ceko

Pada kesempatan tersebut, Kudela tak lupa menunjukkan jersey Persija kepada sang diplomat.

"Dengan Ondrej Kudela dan seragam klubnya saat ini Persija di kamp timnas Ceko selama jeda internasional September," tulis Secka di akun Twitter pribadinya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.