Kompas.com - 18/08/2022, 09:20 WIB

KOMPAS.com - Gary Neville mendesak Cristiano Ronaldo untuk segera angkat bicara tentang kelanjutan kariernya di Old Trafford. Menurut Neville, CR7 harus memberi tahu fans soal masa depannya di tengah krisis yang menghantam Manchester United.

Saga antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United belum selesai ketika musim baru kompetisi Liga Inggris sudah dimulai.

Tidak adanya malam Liga Champions di Old Trafford dan kurang impresifnya pergerakan klub di bursa transfer pemain membuat Ronaldo disebut ingin meninggalkan Man United.

Kabar yang beredar, Ronaldo bersikeras ingin pergi. Sang agen, Jorge Mendes, pun terus bergerak agar kapten timnas Portugal itu bisa cabut dari Old Trafford.

Baca juga: Ronaldo, Dilema Man United, dan Drama Menit Terakhir Bursa Transfer

Di lain sisi, Erik ten Hag selaku manajer Manchester United mengatakan bahwa Ronaldo masuk ke dalam rencananya musim ini.

Hingga detik ini, Ronaldo masih menjadi pemain Man United. Di luar Old Trafford, spekulasi soal masa depan CR7 terus menjadi isu panas.

Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo mengomentari sebuah unggahan di Instagram soal media yang terus "menggoreng" isu tentang dirinya.

"Anda akan tahu yang sebenarnya setelah saya menjalani sesi wawancara dalam beberapa minggu ke depan," kata Ronaldo lewat komentarnya di Instagram.

"Media hanya megabarkan kebohongan. Saya memiliki buku catatan. Dari 100 berita tentang saya, hanya ada lima yang benar dalam beberapa bulan terakhir. Bayangkan bagaimana keadaannya. Percayalah," imbuh peraih lima Ballon d'Or tersebut.

Baca juga: Ronaldo: Dari 100 Berita tentang Saya, Hanya 5 yang Benar!

Ronaldo Sebaiknya Segera Buka Suara

Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United yang kini menjadi pandit Sky Sports, Gary Neville, memberikan tanggapannya soal saga masa depan CR7 yang berlarut-larut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.